Erick Tohir: Jokowi Membawa Perubahan Baik bagi Indonesia

Erick Tohir: Jokowi Membawa Perubahan Baik bagi Indonesia
Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan Eko Putro Sandjojo berfoto bersama usai deklarasi bersama seluruh relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lapangan MTQ Square, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (22/2/2019). ANTARA FOTO/Jojon/aww.
Jakarta, Forumpublik.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir mengatakan selama pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), kehidupan indonesia terasa damai. Hal tersebut tercipta karena diikat oleh nilai kebangsaan yang terjalin dalam Bhineka Tunggal Ika.

Erick juga mengatakan Jokowi berhasil membawa angin perubahan besar bagi seluruh bangsa Indonesia.

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara bertajuk 'Optimis Indonesia Maju' dalam Konvensi Rakyat yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (24/2/2019). Terdapat sekitar 40.000 pendukung yang hadir di sana.

"Nilai itu telah diamalkan oleh pemerintah Jokowi. Beliau berhasil merangkul keberagaman kita yang hadir malam ini. Dari seluruh Indonesia dan membawa angin perubahan besar bagi bangsa indonesia," ujarn dia saat berpidato.

Kemudian, Erick menuturkan Indonesia membutuhkan pemimpin yang peduli pada rakyatnya agar menjadi makmur dan mampu membawa ke arah pembaruan yang lebih baik. Hal tersebut, kata Erick, sudah dibukti secara jelas oleh Jokowi memalui kerja nyatanya.

"Indonesia maju bukan hanya slogan, Indonesia maju adalah wujud optimimse. Sebuah transformasi dari harapan besar Indonesia. Kita tetap berpegang pada Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila," ucap Erick.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu juga mengajak pendukung untuk terus berkembang menjadi negara maju.

Selain itu, kata dia, Jokowi juga selalu memastikan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat melalui program kerja nyatanya.

Erick juga mengatakan Tuhan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki pemimpin yang hadir dari rakyat biasa, sehingga Jokowi mampu memahami permasalahan rakyat.

"Beliau [Jokowi] adalah seorang figur yang bersih, seorang sahabat yg merakyat. Seorang ayah yang hangat dan tekun bekerja bersama," ujar dia saat dilansir dari Tirto.

Ia meminta kepada relawan untuk bahu-membahu agar dapat memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Kita bersatu memenangkan Jokowi Ma'ruf untuk indoneia yang optimis dan maju," ungkap dia. (Red)

loading...

0 komentar:

Post a comment