Ivan Santini Striker Kroasia 'Gantikan' Bale di Jiangsu Suning

Ivan Santini Striker Kroasia 'Gantikan' Bale di Jiangsu Suning
Jiangsu Suning rekrut Ivan Santini untuk gantikan Gareth Bale. (REUTERS/Susana Vera)

Kepri
, Forumpublik.com -
Klub Liga Super China, Jiangsu Suning, mengontrak striker asal Kroasia, Ivan Santini untuk 'menggantikan' Gareth Bale yang gagal pindah dari Real Madrid.

Sebelumnya Bale diisukan telah sepakat untuk bergabung dengan Jiangsu Suning. Di klub tersebut Bale akan digaji 1 juta poundsterling atau sekitar Rp17 miliar per pekan.

Tetapi kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu batal lantaran 'ulah' Presiden Madrid, Florentino Perez. Perez kabarnya tidak mengizinkan Bale keluar dari Santiago Bernabeu dengan harga murah.

Kegagalan transfer Bale membuat pihak Jiangsu segera mencari pemain pengganti. Tim asuhan Cosmin Olaroiu pun mendatangkan Ivan Santini, penyerang asal Kroasia yang sebelumnya membela Anderlecht.

Peresmian transfer Santini diumumkan Jiangsung lewat akun Instagram, Senin (29/7) pagi waktu setempat, bersamaan dengan perekrutan bek asal Brasil, Miranda dari Inter Milan.

Jiangsu kini memiliki total lima pemain asing untuk memperkuat runner-up Liga Super China musim 2016 tersebut.

Dengan kegagalan pindah ke Jiangsu, nasib Bale di Madrid kini makin tidak jelas. Pelatih Madrid Zinedine Zidane juga tidak lagi memainkan Bale sebagai starter.

Dalam tiga laga pramusim Los Blancos, Bale hanya dua kali dimainkan Zidane, saat melawan Arsenal dan Atletico Madrid. Di kedua laga itu Bale turun di babak kedua. Zidane tidak memainkan Bale saat Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen.

Sebelumnya menurut media-media di Eropa, Zidane tidak menyertakan nama Bale ke dalam susunan pemain saat melawan Munchen lantaran winger asal Wales itu akan pergi dari Madrid.


(Red/Cnn)


loading...

0 komentar:

Post a comment