10 November, Brian McFadden 'Ex-Westlife' Bakal Konser di Medan

10 November, Brian McFadden 'Ex-Westlife' Bakal Konser di Medan
Brian McFadden tak ingin tertinggal dari mantan rekannya di Westlife yang konser di Indonesia. (Poto: HANNA FILLINGHAM/ hellomagazine)

Kepri, Forumpublik.com -- Usai Westlife menggelar konser di sejumlah kota dan masih akan terus berjalan di beberapa kota lainnya di Indonesia, kini giliran mantan anggota boyband tersebut, Brian Nicholas McFadden.

Brian McFadden ( 39 tahun) adalah penyanyi pria berkebangsaan Irlandia yang bergabung dengan Grup Boyband asal Irlandia Westlife pada tahun 1998 melalui ajang audisi di Dublin. Brian bersama Westlife mencetak 14 single nomor 1.

Ia juga adalah salah satu anggota boyband tersohor Irlandia sebelum pisah dengan Westlife. Ia juga berkarier sebagai penyanyi solo dan kini kariernya bersama Keith Duffy dari Boyzone membuat sebuah vokal grup bernama Boyzlife yang membawakan lagu-lagu dari Westlife dan Boyzone.

Brian McFadden dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Medan, Sumatera Utara, pada 10 November mendatang. Konser itu sendiri mengambil tajuk 'Romantic Intimate Concert with Brian McFadden'.

Dalam konser tersebut, Brian dijadwalkan akan menyanyikan sejumlah lagu hitnya dulu, termasuk saat masih bersama Westlife, seperti 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', dan 'I Have a Dream/Seasons in the Sun'.

Pihak promotor konser Brian McFadden mengatakan penampilan musisi Irlandia itu akan menjadi momen spesial bagi Medan, menyusul sejumlah kota lainnya di Indonesia yang memiliki konser internasional.

"Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, nah, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata," kata Hardy, CEO Liquid Piring Entertainment, seperti dilansir dari Cnn, Selasa (03/08/19).

Menurut Hardy, salah satu alasan Medan menjadi tempat penyelenggaraan konser Brian McFadden adalah pamor dari ibu kota Sumatera Utara ini yang memiliki banyak musisi bertalenta.

Selain itu, Hardy menyebut ingin menghadirkan konser musik bertaraf internasional yang kemudian bisa membawa manfaat baik berupa hiburan maupun secara ekonomi.

"Karena itulah, sudah sepatutnya Kota Medan mendapatkan suguhan gelaran musik yang berkualitas," tambah Hardy.

Sedangkan David Ananda yang merupakan Managing Director Full Color Entertainment mengatakan konser Brian McFadden bisa jadi hiburan alternatif bagi masyarakat Medan.

"Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik di Kota Medan pada umumnya dan para penggemar lagu-lagu Westlife khususnya.

Tiket konser Brian McFadden di Medan ini dapat dibeli mulai Kamis, 5 September 2019.

Baca Juga:
Berpisah, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia
Oleh Mantan Istri 'Amber Heard' Johnny Depp Sebut Pernah Disundut Rokok
Solois Dhira Bongs Siap Terbang ke SXSW 2019
'Captain Marvel' Lampaui Angka Tiket Prajual 'Wonder Woman'
Solois Dhira Bongs Siap Terbang ke SXSW 2019


(S Ar/Cnn)
loading...

0 komentar:

Post a comment