Pria Missouri Memecahkan Rekor Negaranya Dengan Labu besar 1.600 Pounds

Pria Missouri Memecahkan Rekor negaranya Dengan Labu besar 1.600 Pounds
Richard Bottorf, dari Republic, Mo., yang berjarak sekitar 25 menit dari Springfield, memecahkan rekornya pada tanggal 5 Oktober di festival Republic Pumpkin Daze. (Photo: Republic Pumpkin Daze)

Forumpublik.com -- Seorang lelaki Missouri memecahkan rekor negaranya sendiri dua kali dalam satu hari dengan labu masing-masing seberat lebih dari 1.600 pound.

Richard Bottorf, dari Republic, Mo., yang berjarak sekitar 25 menit dari Springfield, memecahkan rekornya pada 5 Oktober di festival Republic Pumpkin Daze.

Melansir Forumpublik.com dari Foxnews, Jumat (01/11/19), Organisasi nirlaba Republic Pumpkin Daze, menulis di halaman Facebook mereka awal bulan ini, "Mengapa memecahkan satu rekor negara ketika Anda dapat memecahkan dua?"

“£ 1.677 pada labu pertama hanyalah pembuka untuk Richard Bottorf milik Republik. Labu kedua adalah 1.798! "

Forklift diperlukan untuk menempatkan labu pertama Bottorf pada skala kelas industri. Beratnya 1.677 pound, labu itu mengalahkan rekor negara bagiannya sendiri lebih dari 100 pound, menurut KSDK-TV, yang menambahkan bahwa pemerintahan labu sebagai pemegang rekor hanya bertahan beberapa menit karena yang kedua adalah 121 pound lebih besar. Itu juga dilaporkan berukuran sekitar 16 kaki.

Bottorf telah memecahkan rekor labu negara bagian Missouri enam kali, dimulai dengan labu kompetitif pertamanya pada 2005, menurut stasiun itu.

"Dengan menggunakan genetika benih yang hebat dan bantuan dari alam, saya dapat melakukan hal itu pada tahun 2019," stasiun tersebut melaporkan. Bottorf mengukir labu yang lebih kecil menjadi jack-o'-lantern, tetapi labu rekor sekarang sedang dalam tur kemenangan mengunjungi sekolah-sekolah dan lokasi lain, menurut KY3-TV.

"Labu ini berada di peringkat No. 56 di dunia," kata stasiun itu, Richard. Di cuaca panas Missouri, kelembaban tinggi dan penyakit dapat menghambat pertumbuhan labu, stasiun televisi melaporkan, menambahkan bahwa tempat terbaik di Amerika Serikat untuk menanam labu besar adalah di Pacific Northwest. Labu terbesar di dunia ditanam di Belgia pada 2016, dengan berat 2.624 pound, menurut Guinness World Records.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment