181 CPNS Sah Dilantik jadi PNS Kepri, Isdianto: Berikan Ide-ide Inovasi

181 CPNS Kepri diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kepri, Rabu (11/3/2020). (Istimewa)

Tanjungpinang
(Kepri) -- Forumpublik.com |
Sebanyak 181 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya telah sah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Rabu (11/3/20).

Melalui Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto yang melantik dan mengambil sumpah dan janji 181 CPNS tahun 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil PNS dalam sambutannya, mengamanatkan kepada seluruh PNS yang baru di lantik untuk dapat bekerja dengan amanah.

"Lakukanlah pekerjaan dengan baik dan amanah, semoga dapat membuat perubahan di Provinsi Kepri," ungkap Isdianto.

Menurut Isdianto, saat ini berikan lah ide-ide dan inovasi terbaru dalam meningkatkan pembangunan Provinsi Kepri.

"Saya yakin dengan semangat adek-adek semua dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Provinsi Kepri,"

Tak hanya itu, Isdianto menekankan seluruh PNS telah membacakan dengan lantang fakta integritas dan sumpah dan janji PNS.

"Semoga apa yang dibacakan tak hanya sebatas sampai disini namun dapat diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas yang di laksanakan di pemerintahan," tegas Isdianto.

Baca juga:

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang menyampaikan totalnya ada sebanyak 181 CPNS tahun 2018 yang secara resmi telah kita angkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Masih menurut Firdaus, yang mana sebelumnya seluruh CPNS tahun 2018 ini telah mengikuti latihan dasar kepemimpinan atau latsar yang dilaksanakan tahun 2019 kemarin.

"Saya harap dengan diangkatnya seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dapat meningkatkan kinerja di Pemerintah Provinsi Kepri," tegas Firdaus.

Lihat juga:

(Asikk2/Kominfo Kepriprov)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment