Isdianto Minta Seluruh Elemen Awasi Perdagangan Masker

Isdianto Minta Seluruh Elemen Awasi Perdagangan Masker
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang. (Foto: Asikk3/Kominfo Kepriprov)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meminta seluruh elemen baik itu pemerintah, instansi terkait juga masyarakat Kepri untuk turut aktif dalam mengawasi jalannya peredaran perdagangan masker di Provinsi Kepri.

Pasalnya, dengan maraknya isu Virus Corona atau Covid-19 ini kelangkaan hingga meroketnya harga masker menjadi salah satu persoalan yang dihadapi.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Selasa (10/3/20).

"Mari kita bersama-sama mengawasi khususnya masyarakat jika mengetahui atau melihat adanya penimbunan atau perdagangan masker yang tidak wajar untuk dilaporkan," ungkap Isdianto.

Isdianto yakin dengan pengawasan bersama ini diharapkan dapat memberi kemudahan masyarakat.

"Jangan malah membuat sesuatu yang menimbulkan kekhawatiran di masyarakat, jika masker langka dan mahal otomatis masyarakat resah dan menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan," tegas Isdianto.

Baca juga:

Untuk itu, Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri ikut berpartisipasi aktif mengawasi perkembangan perdagangan masker di Provinsi Kepri.

"Jika ada hal yang dianggap tidak wajar, laporkan ," tegas Isdianto.

Isdianto juga memastikan bahwa hingga saat ini Provinsi Kepri msih dalam kondisi aman dari keberadaan virus Corona.

"Insyaallah hingga saat ini kita aman, namun begitu kita masih terus waspada dan menjaga di setiap pintu masuk pelabuhan dan bandara di Provinsi Kepri," tambah Isdianto.

Lihat juga:

(Asikk2/Kominfo Kepriprov)
Editor: Manto
loading...

0 komentar:

Post a comment