Pemprov Kepri Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Pemprov Kepri Himbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat
H. Isdianto, S.Sos., M.M. adalah PLT Gubernur Provinsi Kepri yang sebelumnya, ia adalah Wakil dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Isdianto merupakan adik kandung Gubernur Kepri Muhammad Sani. (Foto: Antara: Nikolas Panama)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepri menghimbau seluruh masyarakat Kepri untuk dapat selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto di Tanjungpinang,Senin (9/3/20).

"Saat ini masyarakat Kepri harus menerapkan pola hidup sehat baik itu untuk makanan yang di konsumsi ataupun olahraga teratur," ungkap Isdianto.

Pasalnya, melalui penerapan pola hidup sehat tersebut dapat meningkatkan kualitas kesehatan di masyarakat.

"Apalagi ditengah maraknya kasus penyebaran Virus Corona saat ini, pola hidup sehat dan menjaga kebersihan sangat penting untuk menghindari penularan virus," ujar Isdianto.

Baca juga:

Menurut Isdianto, ia yakin dengan rutin melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan hingga teratur berolahraga maka dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh yang mampu menangkal virus dan berbagai macam penyakit.

"Saya yakin dengan masyarakat sadar akan menjaga kebersihan lingkungan dan diri, menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga dapat membuat masyarakat Kepri terhindar dari berbagai penyakit dan virus," tegas Isdianto.

Lihat juga:

(Asikk2/Diskominfo Kepri)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment