Rancang Akhir Pekan, Nikmati Hotel Mewah Harga Murah di Bintan

Rancang Akhir Pekan, Nikmati Hotel Mewah Harga Murah di Bintan
Danau indah dengan panorama surealis: Danau Biru, Kawal. (Foto: Via Thiozard/Indonesia.Tripcanvas)

Bintan
(Kepri) - Forumpublik.com |
Segera rancang akhir pekan sekarang juga, dan kunjungi berbagai destinasi wisata di Bintan. Pasalnya tak sedikit hotel di Bintan yang sedang promo.

Apalagi Bintan ditunjuk sebagai daerah yang mendapat kompensasi pajak hotel dan restoran nol persen.

“Bintan dalam menghadapi kondisi sekarang, kementerian juga mengarahkan fokus kita ke pariwisata dalam negeri juga lebih bagus. Jadi makanya beberapa kebijakan penurunan harga tiket, harga hotel, mendukung kebijakan itu,” sebut Wan Rudy, Kadis Pariwisata Bintan, Rabu (12/3).

Seperti Laguna Hotel di kawasan Lagoi, yang sebelumnya harga termurah pada Rp 1,6 juta per malam, kini bisa dinikmati hanya dengan Rp 750 ribu per malam. Atau diskon hingga 60 persen.

“Hotelnya sekarang murah. Sekarang harga lebih terjangkau. Ada yang harganya Rp 900 ribuan. Hotel kapal (Hotel Doulos Phos) di Lagoi juga sudah turun. Itu diharapkan menarik orang lokal,” tambah Wan Rudy.

Baca juga:

Disamping itu sejumlah atraksi di kawasan Lagoi juga sedang promo. Pengunjung dapat menikmati Boubce Off Dewasa seharga Rp 40 ribu per orang, dengan gratis sewa e-bike selama 20 menit. Bounce Off Anak juga sedang promo. Cukup dengan Rp 25 ribu, juga sudah bisa menikmati mini train.

Bagi yang senang dengan wisata yang instagramable, bisa sepuasnya berfoto di Rumah Imaji hanya dengan mengeluarkan Rp 50 ribu saja. Malah bisa mendapatkan merchandise dari Bintan Resort. Juga bisa menikmati sensasi jetski dan bersepeda yang juga sedang promo.

Ditambah lagi, mulai 1 April mendatang sejumlah hotel dan restoran di Bintan sudah dapat menerapkan nol persen pajak hotel dan restoran. Hal itu membuat harga sewa kamar dan kuliner menjadi lebih murah.

Lihat juga:

(Noviana/Kominfo Kepriprov)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment