Sekda Kepri: Panggung Astaka Utama MTQ Kepri Dibuat Permanen

Sekda Kepri: Panggung Astaka Utama MTQ Kepri Dibuat Permanen
Ilustrasi. Pemprov Kepri terus berupaya mempersiapkan berbagai fasilitas untuk pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan pada 11 hingga 17 April mendatang. (Foto: diskominfotik.bengkaliskab)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepri saat ini terus berupaya mempersiapkan berbagai fasilitas untuk pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan pada 11 hingga 17 April mendatang.

Yang mana, salah satunya persiapan pembangunan panggung Astaka utama MTQ Kepri di kawasan Gurindam Dua Belas depan Gedung Daerah Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang,Senin (9/3).

"Saat ini seluruh persiapan masih terus berlangsung, insyaallah akhir Maret kita harapkan untuk lokasi selesai" tegas Arif.

Menurut Arif, nantinya pembangunan panggung Astaka utama MTQ di kawasan Gurindam Dua Belas ini dibangun panggung permanen.

Baca juga:

"Untuk panggung nya kita buat permanen, agar kedepannya nanti dapat digunakan untuk berbagai kegiatan dan acara di Provinsi Kepri," ungkap Arif.

Sementara itu, untuk tema Arif tetap memastikan bakal menggunakan ya religi dan ada unsur Melayunya.

"Kita harapkan akhir bulan ini selesai sehingga nanti dapat kita evaluasi kembali apa kekurangannya di awal April," tegas Arif.

Lihat juga:

(Asikk2/Diskominfo Kepri)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment