Wali Kota: Batam Butuh Kekompakan Warga dari Berbagai Daerah

Wali Kota: Batam Butuh Kekompakan Warga dari Berbagai Daerah
Wali Kota Batam, HM Rudi saat menghadiri pelantikan Pengurus IKTD Batam, Kepri periode 2020-2024 di Pena Hall Batam Centre, Sabtu (29/2/20). (Foto: Media Center Batam/Forumpublik.com)

Batam (Kepri) -- Forumpublik.com | Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024. Pelantikan berlangsunh di Pena Hall Batam Centre, Sabtu (29/2).

Rudi mengatakan warga Batam asal Tanah Datar sudah banyak yang berkiprah dan membantu pemerintah. Ia berharap partisipasi ini tetap dapat terus dijalankan demi pembangunan Batam ke depan.

“Sudah ada beberapa acara kabupaten saya hadiri. Karena Batam butuh kekompakan bersama. Dalam memerintah saya tak pernah melihat suku. Dari mana saja. Yang penting bisa membantu,” tutur Rudi.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan beberapa kebijakan pemerintah. Terutama di masa krisis virus corona sekarang.

Baca juga:

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldari Darma meminta kepada perantau Tanah Datar yang ada di Batam agar menjadikan Batam sebagai rumah bersama.

“Jadilah perekat serta magnet untuk bersatu padu berbaur, serta dihidupkan dengan berbagai aktivitas,” pesannya.

Disamping itu, Wakil Bupati juga menitipkan warga asal Tanah Datar kepada Wali Kota Batam. Ia berharap warga Tanah Datar diberikan perhatian dan dukungan serta motivasi. Sehingga akan terjadi lompatan besar ke arah positif dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemko Batam.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati juga memperkenalkan satu persatu camat dan wali nagari yang hadir kepada para perantau Tanah Datar yang tergabung dalam IKTD. Tujuannya tak lain agar warga tetap mengetahui perkembangan daerahnya meski sedang berada di perantauan.

Lihat juga:

Media Center Batam
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment