Cegah Covid-19, SMK di Kepri Beri Bantuan Masker Dan Hand Sanitizer

Cegah Covid-19, SMK di Kepri Beri Bantuan Masker Dan Hand Sanitizer
Ilustrasi. Siswa SMKN 3 Banda Aceh menyibukkan diri dengan memproduksi masker untuk dibagikan kepada masyarakat.
(Foto: indojayanews)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Sebagai salah satu upaya menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri, beberapa SMK di Provinsi Kepri memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada pemerintah Provinsi Kepri untuk diberikan kepada masyarakat.

Masker kain dan Hand Sanitizer yang diberikan merupakan hasil produk yang dibuat langsung oleh siswa SMKN 2 dan SMKN 4 Batam dan SMKN 2 kota Tanjungpinang.

Penyerahan bantuan masker dan hand sanitizer buatan siswa SMK ini secara langsung diserahkan Kepala Sekolah masing-masing SMKN kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (8/4).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H Muhammad Dali mengatakan bahwa bantuan masker dan Hand Sanitizer ini merupakan produk yang dibuat sendiri para siswa di SMKN.

"Kita sangat mengapresiasi karya dan produk buatan siswa SMK ini di tengah pandemi Covid-19 yang sedang merebak saat ini," tegas Dali.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto menyambut baik dan mengapresiasi bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi siswa SMKN se Provinsi Kepri ini dapat membantu masyarakat di Kepri saat ini.

"Masker dan Hand Sanitizer ini sangat dibutuhkan masyarakat Kepri saat ini," ungkap Isdianto.

Isdianto mengatakan bahwa bantuan yang diberikan saat ini akan di manfaatkan sebaik-baiknya.

"Saya harap akan lebih banyak instansi lainnya yang dapat membantu menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri saat ini," tegas Isdianto kembali.

Lihat juga:

(Asikk2/kominfo.kepriprov)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment