Kondisi Covid-19, bright PLN Batam Lakukan Pemadaman

Kondisi Covid-19, bright PLN Batam Lakukan Pemadaman
PT. bright PLN Batam. (Foto: PLN Batam)


BATAM (Kepri) - Forumpublik.com | Tidak ada hujan dan tidak ada petir tiba-tiba PT. bright PLN Batam kembali lagi melakukan pemadaman listrik di wilayah Kampung Belimbing kelurahan Sadai kecamatan Bengkong Kota Batam sekitar pukul 13.24 Wib pada hari Senin (20/4/20).

Pemadaman kali ini sangat meresahkan warga masyarkat selaku pelanggan dari bright PLN Batam, sebab kondisi Covid-19, yang mana pemerintah menganjurkan warga masyarakat tetap dirumah saja.

“Akibat pemadaman listrik ini warga pasti resah tinggal di rumah, apalagi dengan panas terik Matahari sehingga kita tidak bisa menghidupkan kipas angin maupun alat elektronik lainnya” kata Tampubolon.

Tampubolon menambahkan meskipun listrik padam warga tidak ada lagi pilihan selain untuk bertahan tinggal dirumah, apalagi di masa Pandemi pencegahan penyebaran Covid- 19 sesuai peraturan pemerintah Kota Batam agar warga di rumah saja.


“Kita sangat berharap kedepannya agar tidak terjadi lagi pemadaman listrik demi kenyamanan masyarakat untuk tinggal dirumah ” pintanya.

“Kita minta kepada pemerintah Kota Batam khususnya Pimpinan PT Bright PLN Batam supaya lebih meningkatan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat, jangan ada lagi pemadaman listrik apalagi di masa Pandemi pencegahan virus covid-19 saat ini” tutupnya.

Sekitar pukul 14.24 Wib listrik kembali menyala, belum diketahui penyebab pemadaman listrik , hingga berita ini di upload pihak PT. Bright PLN Batam belum berhasil dikonfirmasi oleh awak media ini untuk dimintai keterangannya. (Red/Tim)

Lihat juga:



Editor: Tonang


loading...

0 komentar:

Post a comment