Pemprov Beri Bantuan Ke Pemko Tanjungpinang Dalam Penanganan Covid-19

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat menghadiri penyerahan bantuan penanganan Covid19 dari Pemprov Kepri di Gedung Daerah , Selasa (31/32020). (Foto: Asikk3/Kominfo.Kepriprov)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya secara langsung memberikan bantuan keuangan bagi penanganan Covid-19 dan Alat Pelindung Diri APD kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang,Selasa (31/3/20).

Penyerahan bantuan keuangan Penanganan Covid-19 dan Alat Pelindung Diri APD ini langsung diberikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto kepada Walikota Tanjungpinang H Syahrul,S Pd.

Adapun bantuan yang diberikan sebagai berikut : bantuan keuangan sebesar Rp 750 juta , Alat Pelindung Diri APD sebanyak 100 pack, alat Rapid Test 240 test pack,Masker 5000 Pcs dan
Obat Tablet anti virus 2000 kapsul.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan dukungan pemerintah Provinsi Kepri untuk penanganan Covid-19 di kota Tanjungpinang.

"Apalagi mengingat kota Tanjungpinang merupakan ibukota Provinsi Kepri, sehingga harus sama-sama kita jaga khususnya dari pandemi Covid-19 ini," ungkap Isdianto.

Baca juga:
Anggota DPRD Kepri: Perdagangan Masker Tidak Terkendali, Sehingga Langka
BP2RD Kepri: Pelayanan Samsat Kepri Tutup Hingga 8 April
Pemprov Kepri Ingatkan Para Pedagang Tak Jual Sembako Diatas HET

Tak hanya itu, Isdianto juga berjanji akan terus bersinergi dengan pemerintah kota Tanjungpinang dalam menangani covid 19 di Kota Tanjungpinang.

"Semoga kedepannya kita semua dapat terbebas dari virus Covid-19 ini," tegas Isdianto.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang H Syahrul yang didamping Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang telah memberikan bantuan penanganan Covid-19 di kota Tanjungpinang.

"Kota Tanjungpinang merupakan kota kedua terbesar penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri setelah Batam, sehingga hingga saat ini berbgai upaya dan himbauan terus kita sampaikan ke masyarakat agar menghindari penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan sosial distarcing dan berdiam diri di rumah," tegas Syahrul.

Lihat juga:

(Asikk2/Kominfo.Kepriprov)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment