Polsek KKP dan Bhayangkari Peduli Masyarkat Sekaligus Bagikan Sembako

Polsek KKP dan Bhayangkari Peduli Masyarkat Sekaligus Bagikan Sembako
Kapolsek bersama jajarannya KKP AKP Syaiful Badawi, S.I.K dan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan saat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19 di setiap Pos Pol Polsek kawasan pelabuhan Batam, Jumat (15/5/20). (Foto: Agung/Forumpublik.com)

Batam (Kepri) - Forumpublik.com | Pandemi virus corona (Covid-19) mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah saja, sehungga kondisi ini membuat sebagian masyarakat kehilangan mata pencaharian.

Untuk itu, jajaran Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Kota Batam, serta pengurus Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) KKP AKP Syaiful Badawi, S.I.K, mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan di setiap Pos Pol (5 Pelabuhan Internasional dan 6 pelabuhan Domestik) wilayah Polsek kawasan pelabuhan Batam, Jumat (15/5/20).

“Hari ini telah dibagikan sebanyak 185 paket sembako di masing masing Pelabuhan,” ujar Syaiful Badawi.

Polsek KKP dan Bhayangkari Peduli Masyarkat Sekaligus Bagikan Sembako

Baca juga:
  Delapan Warga Bengkong Dikarantina, Satu Penumpang KM Kelud Reakrtif

Syaiful Badawi lanjut mengatakan, masyarakat yang mendapat bantuan sembako ini sudah terdata sebelumnya. Mereka adalah masyarakat kalangan ekonomi ke bawah.

Dilanjuti lagi hal senada yang sama disampaikan oleh Kanit Reskrim KKP IPDA Ahmad Nazal Harahap SE, menyampaikan, dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat terbantu di tengah penerapan kebijakan pemutusan penyebaran Covid-19 di Batam, saat beliau ikut turut membagikan Paket sembako di Pelabuhan Batu Ampar.

Lihat juga:

Penulis : Agung M
Editor : Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment