Isdianto: Pemprov Bakal Lebih Selektif Memilih Kepala OPD di Kepri

Isdianto: Pemprov Bakal Lebih Selektif Memilih Kepala OPD di Kepri
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, saat menyampaikan bahwa pihaknya saat ini akan lebih selektif dalam memilih pejabat di lingkup Kepala OPD Provinsi Kepri dalam pelaksanaan Open Bidding di Tanjungpinang, Selasa (7/7/20). (Foto: Asikk3/kominfo.kepriprov/Forumpublik.com)

TANJUNGPINANG
(KEPRI) - Forumpublik.com |
Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pihaknya saat ini akan lebih selektif dalam memilih pejabat di lingkup Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri dalam pelaksanaan Open Bidding.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Selasa (7/7/20).

"Untuk open Bidding kali ini, Pemprov Kepri akan lebih selektif lagi dalam memilih dan menentukan pejabat OPD di Provinsi Kepri," ungkap Isdianto.

Pasalnya, lanjut Isdianto pihaknya tidak ingin OPD yang duduk di suatu instansi tidak memahami dan menguasainya.

Baca juga: Untuk dapat Bekerja di Perusahaan Besar, Pemkab Bintan Tingkatkan Kualitas Tenaga Kerja Lokal

"Kita titak ingin terulang kembali, adanya kepala OPD yang tidak kompeten dan tidak memahami bidangnya, sehingga apa yang dilakukan tidak sesuai yang kita harapkan," tegas Isdianto.

Untuk itu, Isdianto mengatakan telah mengingatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri sebagai pelaksana Open Bidding beberapa kepala OPD untuk lebih selektif.

"Bila perlu lakukan tes-tes yang benar-benar dapat mengukur kemampuan mereka, sehingga nantinya seluruh pelaksanaan pemerintahan Provinsi Kepri berjalan dengan baik dan sesuai tupoksinya," ujar Isdianto. (***)

Lihat juga:

Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment