Targetkan Menang Liga 3, Persikasi Gandeng Apparel Kerjasama

Targetkan Menang Liga 3, Persikasi Gandeng Apparel Kerjasama
Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor, saat menyampaikan Persikasi) resmi menggandeng apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi di sekretariat Persikasi, Ruko Thamrin Boulevard Jababeka, Cikarang, Kamis (14/01/2021). (Foto: Ruben S/Forumpublik.com)

BEKASI (JAWA BARAT) - Forumpublik.com | Dalam rangka persiapan bergulirnya kembali Liga 3, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi menggandeng apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi.

Kerja sama dituangkan dalam nota kesepahaman antara Adhoc Apparel dengan Persikasi Kabupaten Bekasi No: 035/PD/NK/XII/2020.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan, manajemen Persikasi berkomitmen dengan Adhoc Apparel untuk bersama-sama menjadikan Persikasi salah satu klub profesional di Indonesia.

"Saya berusaha mewujudkan cita-cita bersama agar kedepan kita tidak lagi selalu mengandalkan APBD dalam menghidupi klub. Dengan terbangun bisnis industri sepakbolanya, maka Persikasi yang akan diminati sponsor," kata Heru.

Menurut lelaki berambut pirang ini, klub Persikasi memiliki potensi masuk liga 2 lantaran keberadaannya di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

"Jika industri sepakbola Bekasi hidup dan prestasinya maju, saya yakin perusahaan besar di Kabupaten Bekasi akan melirik kita. Apalagi kita didukung oleh ribuan suporter fanatik," kata Heru di sekretariat Persikasi, Ruko Thamrin Boulevard Jababeka, Cikarang, Kamis (14/01/2021).

Ia mengaku komitmen terhadap Adhoc Aparrel tersebut lantaran rekam jejaknya sudah teruji di kancah persepakbolaan nasional.

Selain itu Adhoc yang berdomisli di Bekasi memiliki nilai plus di kalangan pengusaha lokal yang berkomitmen dalam memajukan sepak bola di wilayahnya sendiri.

Mereka punya pengalaman dalam mensponsori beberapa Klub liga 1, 2 dan sudah go internasional, sehingga secara finansial dan kualitas dari apparel-nya tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Baca juga: Biaya Ratusan Juta, Kios PKL Mangkrak Tak Berpenghuni

Rencana Heru, awal Februari tahun ini, lounching jersey akan dilaksanakan berbarengan dengan peluncuran produk sepatu lokal Casual Sporty “We Love Persikasi” merk dagang Serdadu yang sudah bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN).

"Setelah semua persiapan kita laksanakan di Bulan Januari ini, selanjutnya akan ada lounching jersey, sepatu sekaligus tim Persikasi Tahun 2021 yang akan siap berlaga di Liga 3," imbuhnya.

Dikatakannya, kerjasama tersebut merupakan sinyalemen positif untuk manajemen Persikasi agar ada terobosan lagi untuk kemajuan Persikasi, sehingga target lolos ke Liga 2 di Tahun 2021 ini bisa sepenuhnya terwujud.

"Dengan mematangkan semua persiapan secara dini, baik manajemen dengan sistem pengelolaan yang baik juga dalam mempersiapkan Coaching Staff yang berpengalaman serta skuat Persikasi yang mumpuni, saya yakin cita-cita kita masuk liga 2 bisa terwujud," terangnya.

Lihat juga:
Disbudpar Indramayu Resmikan Wisata Air Terjun, Di Masa Pandemi COVID-19
PK Di Catut, Plt Sekertaris DPD Golkar Angkat Bicara
Wisata Bojongsari Ada Room Karoke Dan SPA
Polsek Balongan Gelar Ops Yustisi Gabungan Guna Pencegahan COVID-19
Kejari Indramayu Pemusnahan Barang Bukti Hasil Tindak Kejahatan
Pelayanan Pengadilan Negri Di Batasi, Dua Positif COVID-19

Penulis: Ruben S
Editor: Sugi

4 comments:

  1. Beginning what the individual realized during the course, the person in question can additionally add their novel contemplations and inventiveness in the apparel and give something that is exceptional in itself. hills cop letterman jacket

    ReplyDelete
  2. Why you need a bespoke application for apparel fabricating business? The explanation is basic - all specialties have a few qualities; so clothes industry.USADigitizer

    ReplyDelete
  3. I was wondering if anyone knows|Does anyone know} what happened to Dimepiece Los Angeles celebrity streetwear brand? I am having trouble to proceed to the checkout on [url=https://dimepiecela.com/]Dimepiece LA store[/url]. I've read in Teen Vogue that they were bought out by a UK-based hedge fund for $50 million. I've just bought the No Hate No Fear Tote from Ebay and totally love it xox Dimepiece Los Angeles

    ReplyDelete
  4. I found this post very exciting. I am also sending it to my friends to enjoy this blog. Fool Me Once Maya Stern Quilted Leather Jacket

    ReplyDelete