Pelantikan Pengda JMSI Riau, Adakan Webinar Untuk Mengangkat Potensi Pariwisata

Pelantikan Pengda JMSI Riau, Adakan Webinar Untuk Mengangkat Potensi Pariwisata
Gladi bersih Pengurus Daerah JMSI Riau untuk persiapan pelantikan, di ruang Serindit Gedung Daerah, Pekanbarau, Riau Minggu (24/01/2021) sore. (Foto: Dok JMSI)

PEKANBARU (RIAU) - Forumpublik.com | Gladi bersih jelang pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, berlangsung khidmat.

Sebanyak 56 pengurus JMSI yang beranggotakan 130 media itu hadir mengikuti acara yang dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Pekanbarau, Riau Minggu (24/01/2021) sore.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan protokol Kesehatan COVID-19.

"Insyaa Allah, pak Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, akan hadir langsung ke Pekanbaru bersama Pengurus Pusat JMSI, Ramon Damora selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dan Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bambang Irawan Syahputra. Kita berharap acara besok hari berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Hari.

Baca juga: Tim Dewan Pers Verifikasi Faktual Kantor JMSI Pusat

Hari juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Pariwisata. 

Akan diperkirakan acara tersebut diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi Pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini," pungkasnya.

Selain gubernur Riau, acara pelantikan ini juga akan disaksikan Kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se Nusantara.

Lihat juga:
Audiensi Pengurus, Walikota Prabumulih Sambut Hangat Kehadiran JMSI Sumsel
Lantik Pengurus Pusat JMSI, Ketua MPR Ingatkan Bahaya Informasi Hoax Pandemi COVID-19
Ketua MPR RI Hadiri Pengukuhan Pengurus Pusat JMSI
Penuhi Persyaratan, JMSI Daftar Sebagai Konstituen di Dewan Pers
Pengetatan Kembali PSBB di Jakarta, Rencana Pelantikan Pengurus JMSI Pusat Ditunda

Editor: Manto


0 comments:

Post a Comment