Polsek Cikarang Timur Siapkan 5000 Vaksin Booster untuk Masyarakat

Polsek Cikarang Timur Siapkan 5000 Vaksin Booster untuk Masyarakat
Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus saat melihat proses berjalannya vaksinasi, di Kelurahan Serta Jaya Cikarang Timur, Bekasi, Jabar, Rabu (6/03/2022). (Foto: R Elon/Forumpublik.com)

BEKASI (JABAR) - Forumpublik.com | Polsek Cikarang Timur bergerak untuk mendukung program pemerintah untuk mengajak masyarakat melakukan vaksin ketiga (Booster) yang merupakan salah satu untuk syarat bagi masyarakat yang akan mudik pada lebaran Idulfitri nantinya.

Melihat hal ini, antusiasme warga untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 masih tinggi seiring dengan diizinkannya masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus menyampaikan, untuk vaksin Booster kali ini, disiapkan juga Vaksin 1 dan 2 jika ada masyarakat yang minta dengan syarat memberika foto copy KTP pada petugas.

"Masyarakat harus mengerti dan memahami betapa pentingnya kesehatan melalui vaksin, agar pemerintah kita tidak sia-sia menganggarkan biaya untuk menyehatkan masyarakat," ucap Sitorus di Lokasi vaksinasi, Kelurahan Serta Jaya Cikarang Timur, Bekasi, Jawa batar (Jabar), Rabu (6/03/2022).

Baca juga: Kapolres Karawang Sidak Minyak Goreng ke Distributor dan Pasar Tradisional

Ia menyampaikan, saat ini kendalanya wilayah Cikarang Timur sangat luas dan situasi juga bulan puasa Ramadhan, sehingga petugas vaksin yang dimotori Polsek Cikarang Timur harus sabar menunggu akan kehadiran masyarakat.

"Vaksin Boster ini di siapkan sejumlah 5000 vaksin untuk masyarakat Kecamatan Cikarang Timur, juga tidak tertutup bagi masyarakat yang lain yang datang melalui informasi yang disebar melalui media massa," terang Sitorus.

Ia berharap pada kegiatan vaksinasi, banyak warga masyarakat untuk melakukan vaksin Bosster, agar nantinya kedapan untuk melakukan mudik lebaran lebih nyaman dan tidak ada kendala.

Pada kesmpatan tersbut, Panit Binmas Ipda Didi mengatakan, untuk vaksin kali ini minimal target harus tercapai sebanyak 250 orang, sesuai dengan harapan dari Bapak Kapolsek.

"Jadi, untuk saat ini target sudah mencapai 35%, hingga siang hari ini yang melakukan vaksin," ucap Didi.

Lihat juga:
29 Anggota Polres Metro Bekasi Terima Penghargaan Prestasi
Ekspor Mobil Dari Pelabuhan Patimban Capai 180 Ribu Unit di 2022, Jokowi: Akan Dikembangkan ke Negara Lain
Kapolri Tinjau Vaksinasi Booster Untuk Buruh di PT Fajar Surya Wisesa Tbk Bekasi
Upaya Persiapan Pandemi ke Endemi, Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Presisi di Bekasi
Dugaan Kasus Penipuan Capai Setengah Miliar Belum Ditahan, Kasat Reskrim: Tersangka Kooperatif

Penulis: R Elon
Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment