Rizal Ramli Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi

Rizal Ramli Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi
Rizal Ramli saat menghadiri Pelantikan DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, di Theater Pariwisata Bekasi, Jabar, Kamis, 31 Maret 2022.

BEKASI (JABAR) - Forumpublik.com | Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia periode tahun 2015 – 2016 Rizal Ramli menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Indonesia Kabupaten Bekasi, di Theater Pariwisata Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Kamis, 31 Maret 2022.

Kehadiran Menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas undangan Ketua Umum IWO Indonesia Ichang Rahardian.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang hadir juga pada kegiatan tersebut, mengatakan dirinya hadir lebih awal pada acara pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, sebelum pejabat Forkopimda lainnya hadir.

"Saya datang lebih awal sebelum yang lain, inilah wujud keseriusan saya menyambut kehadiran IWO Indonesia dan semoga hubungan yang telah terjalin menjadi lebih baik," ucap Akhmad Marjuki.

Marjuki berharap seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia dapat membantu pemerintah, khususnya menyampaikan informasi penting untuk masyarakat.

Ketua Umum IWO Indonesia Ichang Rahardian menyampaikan pada kegiatan pelantikan tersebut, selamat kepada pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi dan berharap program kerja IWO Indonesia di Kabupaten Bekasi dapat terlaksana dengan baik.

"Hari ini merupakan hari baik dan bersejarah bagi saudara-saudara yang dilantik. Saya selaku Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia dan semoga program kerja yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik," ucapnya.

Baca juga: 29 Anggota Polres Metro Bekasi Terima Penghargaan Prestasi

Dalam ramah tamah, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, Suryo Sudharmo mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan membantu sulsesnya pelaksanaan pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi.

"Terkhusus untuk Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki dan unsur Forkopimda yang hadir memenuhi undangan, saya ucapkan terimakasih," ungkapnya.

Suryo bertekad mewujudkan SDM wartawan yang berkualitas, memiliki kapasitas dan kapabilitas di Kabupaten Bekasi.

"Saya optimis ini dapat dicapai, keberadaan jurnalis berprestasi kang Doni Ardon sebagai penasehat di IWO Indonesia Kabupaten Bekasi semoga dapat memotivasi seluruh anggota agar dapat menjalankan profesionalisme wartawan anggota IWO Indonesia", ucap Suryo.

Ia menyampaikan akan secepatnya melakukan konsolidasi organisasi dengan memperkuat SDM anggota di bidang keilmuan jurnalistik, dan jika diperlukan, IWO Indonesia dapat menggelar Uji Kompetensi Wartawan.

"Insya Allah akan solid," harapnya.

Suryo Sudharmo dan jajaran pengurus lainya untuk Periode 2022-2025 mengajak rekan media di Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama membangun Bekasi melalui sebuah berita.

Lihat juga:
Ekspor Mobil Dari Pelabuhan Patimban Capai 180 Ribu Unit di 2022, Jokowi: Akan Dikembangkan ke Negara Lain
Kapolri Tinjau Vaksinasi Booster Untuk Buruh di PT Fajar Surya Wisesa Tbk Bekasi
Upaya Persiapan Pandemi ke Endemi, Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Presisi di Bekasi
Dugaan Kasus Penipuan Capai Setengah Miliar Belum Ditahan, Kasat Reskrim: Tersangka Kooperatif
Penyaluran Bansos Program BPNT di Pamijahan Berjalan Kondusif

Penulis: R Elon
Editor: Tonang


0 comments:

Post a Comment