29 Anggota Polres Metro Bekasi Terima Penghargaan Prestasi

29 Anggota Kapolres Metro Bekasi Terima Penghargaan Prestasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat saat memberikan penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi, di Lapangan Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa (15/03/2022). (Fhoto: R Elon/Forumpublik.com)

BEKASI (JABAR) - Forumpublik.com |
Sebanyak 29 personil anggota Polres Metro Bekasi yang berprestasi mendapatkan penghargaan yang berasal dari kesatuan yang berbeda.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas.

Kapolres menyampaikan, pemberian penghargaan ini adalah apresiasi institusi Polri atas kinerja anggota yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri serta melaksanakan tugasnya melebihi panggilan dinas untuk memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan dan sumbangan pemikiran yang tulus kepada masyarakat Bekasi.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki prestasi dan mempunyai dedikasi tinggi kepada institusi," ucap Gidion saat memberikan arahannya di Lapangan Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa (15/03/2022).

Baca juga: Diduga Membegal Warga, Guru Ngaji Kader HMI Ditangkap Polisi

Ia berpesan, personil yang menerima penghargaan merupakan Personil yang mewakili seluruh anggotanya dan berharap agar penghargaan ini bisa jadikan motivasi semua anggota untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya sebagai institusi Polri.

"Penghargaan ini jadi motivasi bagi kita semua agar selalu meningkatkan kinerja dan prestasi," pesannya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Ia mengucapkan selamat kepada 29 personel yang menerima penghargaan tersebut dan tetap sebagai Pelayan, Pelindung,dan Pengayom masyarakat sesuai tupoksinya yang sudah di atur dalam UU Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002.

"Selamat, kita semua merasa bahagia atas capaiannya, tapi jangan merasa puas dulu. Tingkatkan dan raih prestasi mu sebagus mungkin," ucap Gidion mengakhiri sambutannya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres AKBP Deddy Supriadi bersama PJU Polres Metro Bekasi.

Lihat juga:
Cegah Hal-hal Negatif, Jabar Berencana Bentuk Dewan Pengawas Pesantren
Permintaan dari Epicstar Groip, Jabar Ekspor Fesyen, Manggis, Rambutan, Salak Hingga Jengkol ke Dubai
Pengusaha Bentuk APSAI Dukung Kota Layak Anak, Rustam Hutabarat: Siap Bentuk Kepengurusan
Kasus Pembunuhan Berencana Mutilasi di Bekasi, Polri: Pelaku Sakit Hati, Istri Dihina dan Dicabuli Korban
Kejati Jabar Tahan 2 Tersangka Kasus Korupsi Pelaksanaan RTH Kawasan Taman Alun-Alun Indramayu

Penulis: R Elon
Editor: Tonang


0 comments:

Post a Comment