Kapolresta Barelang Beri Penghargaan pada Kapolsek Batam Kota, Polsek Terbaik Periode April 2023

Kapolresta Barelang Beri Penghargaan pada Kapolsek Batam Kota, Polsek Terbaik Periode April 2023
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, saat memberikan penghargaan pada Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia, yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 114.216,03 serta menerima Bendera Kuning sebagai Polsek terbaik. (Foto: Dok. Polresta Barelang)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, berikan penghargaan pada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan April 2023.

"Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batam Kota yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 114.216,03 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim dengan nilai 47.523,70," ungkap Nugroho saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Polsek Terbaik, di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Batam, Senin (08/05/2023).

Ia menjelaskan, adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Patroli, Kegiatan Viralisasi Humas, Penyelesaian perkara, pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi, Kegiatan KRYD, Kegiatan Operasi Yustisi, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

"Alhamdulillah, sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode April 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Batu Batam Kota, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi," katanya.

Baca juga: 4 Bakal Calon Anggota DPD RI Asal Kepri yang Mendaftar ke KPU Pemilu 2024

Nugroho menyampaikan, yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim, supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi, saya sudah sampaikan, semua terhantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.

"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batam Kota diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajarannya," kata Nugroho.

Ia meminta untuk jajaran Polsek Batam Kota, untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif.

"Saya yakin dan percaya jika kita maksimal penilaian Polresta Barelang di Polda dan Mabes akan baik, terbukti setiap tahuh ke tahun lalu Polresta Barelang telah mendapatkan pelayanan prima dan kompolnas award ini merupakan keras kita semua, semua Polsek Jajaran harus maksimal sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Batam," ungkap Nugroho.

Setelah pelaksanaan Apel Pemberian penghargaan Polsek Kinerja terbaik dilaksanakan Halal Bi Halal Kapolresta Barelang bersama Personil Polresta Barelang.

Lihat juga:
Rokok Tanpa Pita Cukai Merk Manchester Dijual Bebas di Batam
Bertolak ke Batam, Menko Polhukam Soroti dan Tindak Tegas Kasus Perdagangan Orang
Pemprov Kepri Terbaik Tangani Pandemi Covid-19 di Wilayah Sumatera
Menteri KKP Setujui Usulan Pemprov Kepri Pernerbitan KKPRL Rumah Nelayan Diatas Laut
Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Ansar: Dibebankan pada Anggaran Perubahan APBD 2023 dan 2024

Redaksi
Editor: Rianto

0 comments:

Post a Comment