Kembali lagi Lakukan Pemadaman, Berikut Jawaban Pihak brihgt PLN Batam

Kembali lagi Lakukan Pemadaman, Berikut Jawaban Pihak brihgt PLN Batam
Ilustrasi. Kondisi kegelapan. (Foto: Twinsther)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Perusahaan PT. bright PLN Batam ternyata belum bisa memberikan jaminan dan kenyamanan kepada para pelanggannya bahwa tidak akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) saat kondisi pandemi Covid- 19 yang terjadi saat ini.

Dari pantauan awak media ini, di wilayah Kampung Belimbing, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, telah terjadi pemadaman listrik pada tengah malam sekitar pukul 00.30 Wib, sehingga  kondisi ini membangunkan warga dari tidurnya dan memilih keluar dari rumahnya masing-masing.

"Bagaimana mungkin warga bisa tidur jika listrik padam" ungkap Budi salah seorang warga dengan nada kesal pada hari Kamis (28/5/20).

Berita terkait:

Budi menambahkan, pemadaman listrik dalam bulan ini saja sudah dua kali terjadi dan kita belum tau apa yang menjadi penyebabnya, apakah ini pemadaman listrik bergilir, tanya Budi.

“Di tengah kondisi pandemi Covid- 19 saat ini, seharusnya pihak PT. bright PLN Batam bisa memberikan pelayanan penerangan listrik secara maksimal sehingga masyarakat, bisa nyaman untuk tinggal dirumah sesuai anjuran pemerintah, dalam hal memutus rantai penyebaran Covid- 19 sesuai harapan berasama agar tetap dirumah saja” ujarnya.

Sementara Lenni salah seorang ibu rumah tangga menuturkan, jika pemadaman listrik tidak bisa dihindari sebaik dilakukan pada siang hari, kalau tengah malamkan kasihan anak-anak terganggu, ada yang sampai menangis melihat dalam kegelapan tanpa cahaya terang.

"Kalau siang hari dilakukan pemadaman listrik, kita tidak ada meresa kegelapan," cetusnya.

Baca juga: Delapan Warga Bengkong Dikarantina, Satu Penumpang KM Kelud Reakrtif

Denny selaku Sekretaris PT. bright PLN Batam saat dikonfirmasi awak media ini hanya bisa menjawab, untuk informasi gangguan keluhan pengaduan kelistrikan silahkan hubungi PLN CC 123 mereka bertugas 24 jam, pesan singkat dari Whatsppnya.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media ini dalam bulan ini pemadaman listrik bukan saja terjadi diwilayah Kampung Belimbing saja namun di Wilayah Kavling Sungai Pancur kecamatan Sungai Beduk, lalu sampai kapan pemadaman listrik di Kota Batam ? (Red-Tim)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment