Bella Luna dan Suami Dilaporkan Polisi hingga Trailer 'My Stupid Boss 2'

Bella Luna dan Suami Dilaporkan Polisi hingga Trailer 'My Stupid Boss 2'
Bella Luna dan Suami Dilaporkan Polisi hingga Trailer 'My Stupid Boss 2' Foto: Dok. Pribadi
Jakarta, Forumpublik.comPemberitaan terpopuler detikHOT sepanjang Sabtu (23/2/2019) diwarnai oleh kabar Bella Luna dan suami yang dilaporkan ke polisi. Serta trailer dan poster resmi dari film 'My Stupid Boss 2' yang baru saja dirilis.

Berikut 5 berita terpopuler pilihan redaksi detikHOT:

1. 8 Hari Nikah, Bella Luna dan Suami Dilaporkan Polisi

Shirley menepati janjinya untuk melaporkan Bella Luna dan suaminya, Nana. Hari ini wanita yang mengaku masih istri sah Nana itu membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Bella Luna Ferlin dan Nana yang baru menikah delapan hari dilaporkan Shirley atas dugaan kasus menghilangkan asal usul perkawinan. Mereka disebut melanggar Pasal 279 dan 280 KUHP.

"Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun," ujar pengacara Shirley, Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019).

2. Jerinx 'SID' Disumpahi Kena Karma oleh Ashanty

Perseteruan Jerinx 'SID' dan Keluarga Anang Hermansyah masih berlanjut. Bahkan Jerinx mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan di Instagramnya yang bernada dirinya disumpah oleh Ashanty agar terkena karma.

Lantaran itu Jerink pun marah dan menyebut Ashanty sebagai orang yang busuk. Dilihat dari screenshot yang tersebar di media sosial, ada percakapan antara Ashanty dan pemilik Sanur Garage melalui pesan WhatsApp.

Sanur Garage diketahui adalah tempat Anang dan Jerinx melakukan pertemuan beberapa waktu lalu.

3. Mewah! Panggung Oscar 2019 Bertabur 41 Ribu Swarovski

Oscar lekat dengan image glamor dalam setiap penyelenggaraannya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang ini kembali menerapkan desain panggung dengan sentuhan berlian Swarovski.

Dikutip Architectural Digest, ada 41 ribu Swarovski yang digunakan untuk mempercantik panggung Oscar.

Akademi menggandeng perancang panggung David Korins yang didapuk merancang empat panggung berbeda dengan sentuhan Swarovski untuk malam penghargaan. Panggung-panggung itu dibuat dengan tema yang berbeda.

4. Syahrini akan Nikah dengan Reino Barack, Nikita Mirzani: Benar Kan Mulut Gue!

Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack tak lama lagi di Jepang. Nikita Mirzani yang mendengar kabar itu pun langsung mengucapkan selamat.

Nikita mengatakan kalau tebakannya beberapa waktu lalu soal Syahrini dan Reino Barack di sebuah acara benar terjadi. Artis seksi itu mengaku sudah menebak mereka akan menikah sebelum adanya peramal.

"Oh iya congratulation ya akhirnya benar kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue, habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu, benar nggak? Ya kan awalnya kan gue pencetusnya," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

5. Trailer 'My Stupid Boss 2' Resmi Rilis, Kocak dan Penuh Ketegangan

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali duet dalam film 'My Stupid Boss 2'. Falcon Pictures kini merilis poster dan trailer resmi film yang diangkat dari novel karya chaos@work.

'My Stupid Boss 2' kembali menceritakan kisah konyol tentang sosok Bossman (Reza Rahadian), Kerani (Bunga Citra Lestari), dan kehidupan karyawan di kantor tersebut. Dalam trailer berdurasi 2 menit 19 detik, menampilkan karyawan di pabrik Bossman yang mengundurkan diri. (Detik Hot)

0 comments:

Post a Comment