Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Berhasil di Tangkap Tim Pegasus Polsek Pancur Batu

Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Berhasil di Tangkap Tim Pegasus Polsek Pancur Batu
Tersangka Menang Sitepu alias Gondang (31) suami dari Korban dan Bapak kandung korban yang diamankan Tim Pegasus yang di pimpin oleh Iptu Suhaily Hasibuan, SH, MH Polsek Pancur Batu di Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang Sumatera Utara. (Photo: Leo Sembiring/Forumpublik.com)

Pancur Batu (Sumut), Forumpublik.com -- Tim Penanganan gangguan khusus (Pegasus) yang di pimpin oleh Iptu Suhaily Hasibuan, SH, MH dalam tempo waktu 1 jam berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri dan di sertai dugaan dengan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang Sumatera Utara.

Iptu Suhaily Hasibuan,SH, MH menyampaikan "bahwa tersangka Menang Sitepu alias Gondang ditangkap Tim Pegasus dikarenakan telah melakukan sebuah perbuatan yang melanggar hukum tindak pidana KDRT dan dia telah melakukan pembunuhan terhadap anak kandung nya sendiri," Jumat (27/09/19) sekitar pukul 22.30 wib.

Suhaily menjelaskan, "hal tersebut terjadi pada hari Juma sekitar pukul 22.30 wib. Saat itu tersangka sedang bersama dengan istri dan dua orang anak nya sedang mengobrol".

"Pada saat sebelum kejadian, posisi istri dan kedua anaknya berada di tempat tidur sedang berbaring di kamar, sedangkan posisi tersangka sedang berada di depan pintu kamar. Selang beberap waktu kemudian, sang istri pun terbangun dan melihat suaminya berada di lantai di depan pintu kamar tidurnya".

"Melihat sumainya berada di tempat tersebut, sang istri pun langsung menghampirinya dan sang istri pun terkejut melihat tangan suaminya penuh dengan bercak darah",  jelasnya.

"Kemudian sang istri pelaku juga dikejutkan pada saat milihat buah hatinya sudah tidak bernyawa dikarenakan sebuah tusukan pada lehernya, seketika itu sang istri pun langsung menjerit dengan berkata, kau apakan anak kita itu ?  sambil memeluk tersangka".

"Pada saat sang istri memeluk tersangka untuk merampas pisau, namun sang istri juga terkena sabetan benda tajam yang berada di tangan suaminya tersebut".

Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Berhasil di Tangkap Tim Pegasus Polsek Pancur Batu

"Tak tahan dengan situasi pada saat itu di kediaman nya, sang istri pun langsung menjerit histeris, sehingga sejumlah tetangga di sekitar langsung datang untuk melihat kejadian peristiwa itu. Pelaku yang mendengar dan melihat istrinya menjerit kuat, saat itu juga pelaku langsung melarikan diri kelokasi perladangan yang tak jauh dari rumahnya," sebut Suhaily Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu tersebut.

"Saya yang mendapatkan kabar tersebut langsung berangkat cepat menuju lokasi dan sesampainya kami di lokasi yang sudah ramai di kerumuni warga setempat, kami langsung memburu tersangka yang bernama Menang Sitepu Als Gondang (31), kami melakukan pengejaran keperladangan yang di maksud, tiba di perladangan tersebut kami langsung meringkusnya", pungkasnya.

"Adapun korban yaitu Kristian Sitepu (12) Meninggal Dunia akibat dua luka tusuk dibagian leher dan satu luka tusuk dibahu belakang sebelah kanan, Natara Br Sembiring (42) istri tersangka (Luka Robek ditangan sebelah kanan disela ibu Jari".

"Saat ini tersangka dan barang bukti sebuah pisau tajam, kami bawa ke komando untuk kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari introgasi kami, motif pelaku kesal karena anak kandungnya kerap mencuri diperladangan milik warga dan disuruh sekolah juga malas," tutupnya. 

Lihat juga:
Tekan Kejahatan Terhadap Anak Korban Seksual, DPR Dukung Hukum Kebiri Kimia
Lili Pintauli, Eks Pejabat LPSK "Soroti Prosedur Perlindungan Saksi KPK"
Tips Aman Lindungi Data Pribadi dari Penyalahgunaan Pihak Lain
Berikut "Fakta" Tim Saber Pungli Polresta Barelang OTT Oknum Dinas Perikanan
Ini Rekam Jejak Tiga Pansel KPK yang Dituding Konflik Kepentingan
Polda Kepri Ungkap Jaringan Internasional Penyelundupan Sabu 30,8 Kg


Penulis: Leo Sembiring
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment