Seri ke 2 Film 'Suicide Squad' Umumkan Daftar Lengkap Pemain

Seri ke 2 Film 'Suicide Squad' Umumkan Daftar Lengkap Pemain
James Gunn telah mengumumkan daftar lengkap pemain 'Suicide Squad 2', berisi 24 nama aktor dan aktris yang berperan dalam film tersebut. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)

Kepri, Forumpublik.com - James Gunn telah mengumumkan daftar lengkap pemain seri kedua Suicide Squad, 'The Suicide Squad' yang berisi 24 nama aktor dan aktris yang berperan dalam film tersebut.

Gunn mengonfirmasi Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis kembali memerankan karakter yang sempat mereka mainkan dalam Suicide Squad pada 2016 lalu.

Selain itu, ada banyak nama baru, seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Satu pemain yang tak kembali dalam skuad kali ini adalah Will Smith. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Idris Elba akan menggantikan karakter Will Smith sebagai Deadshot.

Namun Variety mengabarkan Deadshot tak akan ada di The Suicide Squad alias Suicide Squad 2. Idris Elba akan memerankan sebuah karakter baru dengan Storm Reid, mengutip dari CNN, Senin (16/09/19).

Meski telah mengumumkan pemain The Suicide Squad, James Gunn dan Warner Bros Pictures tetap bungkam tentang karakter yang dimainkan oleh para aktor dan aktris ini.

James Gunn yang juga dikenal sebagai sutradara Guardians of the Galaxy ini menulis dan menyutradarai film kedua Suicide Squad.

Rencananya, The Suicide Squad ini akan fokus pada sekelompok penjahat super alias supervillain yang dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan dan menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad pada 2016 lalu mencetak hit dengan mengumpulkan US$768 juta dari seluruh dunia meskipun menuai kritikan pedas.

Usai mengungkap pemain lengkap, The Suicide Squad akan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021. 

Lihat juga:
Film Romantis Komedi '50 First Dates' Bakal Dibuat versi Korea
Berpisah, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia
Sejarah: 30 Tahun Ada, Festival Lembah Baliem Baru Didatangi Menteri
Oleh Mantan Istri 'Amber Heard' Johnny Depp Sebut Pernah Disundut Rokok
Mantan Kekasih Goo Hara Choi Jong-bum, Terancam 3 Tahun Penjara

(Fp/CNN/end)

0 comments:

Post a Comment