Kapolres Madina Hadiri HUT Kab Mandailing Natal Yang Ke-21

Kapolres Madina Hadiri HUT Kab Mandailing Natal Yang Ke-21
Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., Mewakili Bapak Kapolda Sumut menghadiri acara HUT Kab Madina, Sumut yang ke-21 di Taman Raja Batu Blok C Kabupaten Madina, Minggu (8/3/20). (Foto: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., Mewakili Bapak Kapolda Sumut menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang Ke - 21.

Adapun acara Hut ke-21 Kabupaten Mandina yang berthema "Bersatu Membangun Madina, Kita Wujudkan Kemandirian Daerah Dengan Pembangunan Berkelanjutan Demi Kesejahteraan Dan Keunggulan Masyarakat Madina".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Raja Batu Blok C Kabupaten Madina yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Ketua DPRD Kab. Madina, Forkominda Plus Kab. Madina, Ketua PKK dan Pengurus, Para OPD Pemkab. Madina, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Madina serta Peserta Pameran Pembangunan" Minggu (8/3/20), sekira pukul 10.30 Wib.

"Pembukaan acara pameran Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal Yang Ke - 21 ditandai dengan Pemukulan gong sebanyak 21 kali oleh Bupati Madina kemudian Pelepasan Balon oleh Forkopimda Kab. Madina Serta pengguntingan Pita oleh ketua PKK Kab. Mandailing Natal," ucap Kapolres Madina.

Kapolres Madina Hadiri HUT Kab Mandailing Natal Yang Ke-21

Baca juga:

"Kehadiran saya disini mewakili Bapak Kapolda Sumut sekaligus menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Polres Madina dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal," ungkapnya lagi.

"Kehadiran saya ini juga demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina" tutup Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment