Suasana Haru Menyelimuti Ruang Kerja Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji

Suasana Haru Menyelimuti Ruang Kerja Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji
Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S I.K, M.H., saat menjamu keluarga Maswarni di ruang kerjanya Mako Polres Madina Kamis (20/2/20). (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) - Forumpublik.com | Mendapatkan kabar bahwasanya Kapolres Madina Akan segera berpindah Tugas, Maswarni yang didampingi suaminya serta ke 3 ( Tiga ) Anaknya warga masyarakat Desa Hutapuli, Kecamatan. Siabu mendatangi Mako Polres Madina untuk menjumpai Kapolres, orang yang selalu Membantu Rahmad, Kamis (20/2/20).

Kedatangan keluarga ini, Maswarni untuk memberikan ucapan selamat atas tugas negara yang di emban Bapak AKBP Irsan Sinuhaji, S I.K, M.H., yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolrestabes Medan sekaligus memberikan cinderamata dan doa serta ucapan terima kasih.

Suasana haru menyelimuti ruang kerja Kapolres Madina yang tersebut, yang mana Rahmad saat digendong orang yang sering membantunya sontak menangis, merasakan pelukan kasih sayang, seolah olah dia merasakan bahwa tak lama lagi mereka akan berpisah jarak dan waktu.

Orang tua Rahmad juga sontak ikut menangis, Maswarni tidak pasih lagi berkata kata saat menyampaikan rasa terima kasihnya selama ini atas bantuan yang diberikan Irsan selama ini kepada Rahmad.

"Bapak,,,, terimakasih atas selama ini apa yang bapak perbuat terhadap keluarga saya, apalagi terhadap rahmad, jami belum bisa membalas kebaikan yang bapak perbuat terhadap kami, semoga Allah SWT selalu memberikan bapak umur yang panjang, murah rezki serta sukses selalu, sekarang bapak akan melanjutkan tugas negara ketempat lain, selamat ya pak, do'a kami selalu menyertaimu, ucap Maswarni.

Baca juga:

Perlu kita ketahui bahwa Rahmad merupakan Balita umur 1 (Satu) tahun 4 (Empat) bulan itu adalah Balita yang mempunyai kelaianan sejak lahir, Rahmad lahir tidak mempunyai lobang anus serta kondisi fisik yang kurang sempurna, Rahmad anak ke 4 (empat) dari lima bersaudara yang mana pada saat itu, Dokter menyarankan agar rahmad segera dioperasi, sementara pekerjaan orangtuanya hanya serabutan dan pas pasan untuk biaya hidup mereka sehari hari, sampai saat ini rahmad masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Irsan Sinuhaji" Saat dimintai tanggapannya berkata, Kedatangan Rahmad membuatnya kaget.

"Saya hanya Hamba Allah, sudah sepatutnya kita sesama harus saling tolong menolong, namun kedatangan keluarga Rahmad awalnya saya merasa canggung. Karna yang saya perbuat hanya sebatas kemampuan saya membantu sesama, untuk cinderamatanya dan doa tulusnya," tuturnya.

"Saya mengucapkan terimakasih, Semoga Allah Swt Memberikan kita semua kesehatan, murah Rezki, sehingga kita bisa berjumpa kembali,"  katanya. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment