Isdianto: Senin Depan Sembako Gratis Mulai Dibagikan pada Masyarakat

Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat pelaksanaan Video Conference Penandatangan MoU dan PKS tentang Penyaluran Sembako antara Pemprov Kepri dan Pemerintah Kab/Kota Se Prov.Kepri di Rupatama Lt.4, Dompak, Senin (11/5/20). (Foto: Asikk3/kominfo.kepriprov)

Tanjungpinang (Kepri) - Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Kepri akan mulai disalurkan Senin (18/5/20) mendatang.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto usai pelaksanaan Video Conference Penandatangan MoU dan PKS tentang Penyaluran Sembako antara Pemprov Kepri dan Pemerintah Kab/Kota Se Prov.Kepri di Rupatama Lt.4, Dompak, Senin (11/5/20).

"Untuk penyalurannya insyaallah kita mulai Senin depan sudah mulai kita salurkan ke kabupaten kota," ungkap Isdianto.

Dikatakan Isdianto, penyaluran sembako gratis ini tidak dilakukan serentak kabupaten kota se Provinsi Kepri. Hal ini melihat dari data yang diterima Provinsi Kepri dari kabupaten kota.

"Untuk kota Batam , penyaluran sembako bakal kita lakukan belakangan, mengingat saat ini Pemko Batam sedang menyalurkan bantuan sembako gratis juga," kata Isdianto.

Baca juga: Isdianto Minta pada PDAM Tirta Kepri Gratiskan Air Untuk Rumah Ibadah dan Panti Asuhan

Isdianto memperkirakan penyaluran sembako gratis ini dilaksanakan dari sebelum hingga paling lambat setelah lebaran.

"Untuk itu kita harap data dari kabupaten kota cepat kita terima ,agar Sembako dapat segera kita salurkan ke masyarakat di Provinsi Kepri," ujar Isdianto.

Isdianto juga memastikan pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini dapat tepat sasaran.

"Kita terus berupaya mengikuti aturan KPK dalam nya,hal ini agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari," jelas Isdianto kembali. (***)

Lihat juga:

Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment