Jalasenastri Cabang 7 Sambut Hari Jadinya ke 74 Dengan Menyumbang Darah

Jalasenastri Cabang 7 Sambut Hari Jadinya ke 74 Dengan  Menyumbang Darah
Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny VIA Ridwan Azis beserta pengurus saat melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-74 yang di laksanakan di kantor PMI Jalan Aiptu KS Tubun No.8 Kelurahan Randugunting Kota Tegal, Senin (24/8/20). (Foto: Beni/Forumpublik.com)

TEGAL (JAWA TIMUR) - Forumpublik.com | Ketua Cabang 7 Kordinator Cabang (Korcab) V DJA ll Ny VIA Ridwan Azis beserta pengurus melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke 74 yang di laksanakan di kantor PMI Jalan Aiptu KS Tubun No.8 Kelurahan Randugunting Kota Tegal, Senin (24/8/20).

Ridwan Azis menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan di ikuti pendonor darah dari anggota Lanal Tegal dan Jalasenastri berjumlah 25 orang.

"Selain sebagai kegiatan sosial donor darah ini berguna bagi prajurit, juga sebagai sirkulasi peredaran darah memperbaharui sel darah yang baru untuk sirkulasi yang lebih baik," ucap Ridwan Azis.

"Selain itu juga kegiatan donor darah ini untuk membantu ketersediaan stok darah PMI Kota Tegal agar bertambah persediaannya," ujarnya lagi.


Lanjut Ketua Cabang 7 Korcab V menyampaikan, bahwa donor darah ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 27 agustus 2020.

"Kita ketahui bersama pada saat ini masih prihatin dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang belum juga selesai. Untuk itu kita berkewajiban membantu dan mendonorkan darah guna memberikan stok darah cadangan pada PMI kota Tegal'' jelas Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll.

Kegiatan donor darah ini di hadiri oleh Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny. Via Ridwan Azis, Pabinhar Lanal Tegal Lettu Laut (S) Muhamad Aonulloh, Kasi Organisasi Ny. Agus Purwadi, seksi sosial Ny. Sugeng Riyadi, Sekretaris Ny. Lucky Setya Budi, Bendahara Ny. Arwan Safari, Ur. Perkoperasian Ny. Wantoro, Ur. Usaha Ny. Sugianto, Ur. Organisasi Ny. Sunaryo dan Ny.Tri Yulianto.

Lihat juga:

Penulis : Beni
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment