Lanal Sibolga Gelar Upacara Pelepasan Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan

Lanal Sibolga Gelar Upacara Pelepasan Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan
Andris Benhard Marimbun Simaremare, M.Tr.Hanla, saat Inspektur Upacara (Irup) Pelepasan dan pengantaran Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan, di Dermaga Pelabuhan Pelindo I Sibolga Pancuran Dewa, Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumut, Minggu (16/8/20) pukul 08.40 Wib. (Foto: S Art/Forumpublik.com)

SIBOLGA (SUMUT) - Forumpublik.com |
Lanal Sibolga gelar upacara Pelepasan dan pengantaran Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan, di Dermaga Pelabuhan Pelindo I Sibolga Pancuran Dewa, Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/8/20) pukul 08.40 Wib.

Adapun acara Pelepasan Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan Sbb, turut dihadiri Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Andris Benhard Marimbun Simaremare, M.Tr.Hanla, selaku Inspektur Upacara (Irup), Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (PM) Hartono, Dandenpomal Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Iwan Setiawan, Pasintel Lanal Sibolga Kapten Laut (P) M. risya fahlevi, Ka Akun Lanal Sibolga Kapten Laut (S) Sanudi, Pjs Dan Kal I-2-04/ Mansalar Lettu Laut (P) Dian Nur rismianto, Pa Ur Hartib Denpomal Lanal Sibolga Letda Laut (PM) Imran Makaminang, Ka Bp Lanal Sibolga Lettu Laut (K) dr. Didi, Paur BMN Letda Laut (KH) Albert Feris Simbolon, Anggota Lanal Sibolga (10 orang ), Pramuka (21 orang) dan Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut (37 orang) dipimpin oleh Sdr Damai Mendrofa .

Pengantaran Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut dilaksanakan dengan menggunakan Kal I-2-04/ Mansalar dengan cara dua kali pengantaran, tim pertama sebanyak 30 orang berangkat pukul 09.10 Wib, selanjutnya tim kedua sebanyak 38 orang berangkat pukul 10.25 Wib.

Selanjutnya, pada pukul 10.40 Wib Seluruh Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut tiba di Pulao Poncan dalam keadaan lengkap dan Aman.

Lanal Sibolga Gelar Upacara Pelepasan Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan


Baca juga:
Masih Berduka, Kabaharkam Polri Sempatkan Bantu Balita Penderita Gangguan Saraf Asal Medan


Selesai acara upacara Pelepasan dan pengantaran Peserta Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut bersama Komantab Menuju Pulau Poncan pada pukul 10.45. Wib, selanjutnya Tim Pengibaran Bendera di Dasar Laut melaksanakan kegiatan sesuai rencana giat Komantab, acara berlangsung dengan tertib dan aman.

Andris Simaremare selaku Irup, menyampaikan, selaku Komandan Lanal Sibolga sangat bangga dan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan peserta yang ikut dalam menyelenggarakan kegiatan pengibaran bendera di dasar laut dalam rangka memperingati hari yang sangat bersejarah ini yaitu hut kemerdekaan ri ke - 75 tahun 2020.

"Saya berpesan kepada peserta sekalian tetap semangat dan jaga selalu kekompakan serta jaga kesehatan dan keselamatan dan tidak lupa pula untuk selalu berdoa agár pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman," pesannya.


Lihat juga:

Penulis: S Art
Editor: Manto


0 comments:

Post a Comment