Lukita dan Abdul Basyid Resmi Mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI-P Maju Pilwako Batam 2020

Lukita dan Abdul Basyid Resmi Mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI-P Maju Pilwako Batam 2020
Mantan Kepala BP Batam DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo, MA berpasangan dengan Drs Abdul Basyid Has, M.Pd dari PKB, resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P, di kantor PAC PDIP Kota Batam, Selasa (11/8/20) siang. (Foto: Dok PDI-P)

BATAM
(KEPRI) - Forumpublik.com |
Mantan Kepala BP Batam DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo, MA berpasangan dengan Drs Abdul Basyid Has, M.Pd resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P.

Terhadap duet pasangan ini diusung oleh partai koalisi PDI-P, Gerindra dan PKB, yang siap menantang petahana Wali kota Batam Rudi-Amsakar Achmad dalam pilkada (Pilwako) Batam 2020 nantinya.

Penetapan dalam rangka pencalonan Lukita maju sebagai Calon Walikota dan Abdul Basyid Wakil Walikota Batam dari partai PKB diadakan Rapat secara telecomfrence yang turut dihadiri ketua PAC PDIP Kota Batam, di kantor PAC PDIP Kota Batam, Selasa (11/8/20) siang.

Dari Jakarta, telekonference ini berlangsung sekitar dua jam lamanya, kemudian disaksikan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto serta disaksikan oleh jajaran bersama para calon di seluruh Indonesia.

Sedangkan yang membacakan pengumuman nama-nama para calon kepala daerah PDI Perjuangan seluruh Indonesia dibacakan oleh Puan Maharani.

Rekomendasi resmi diterima oleh Lukita dari DPP PDIP, Menjadi syarat penting dalam pencalonan Walikota Batam.

Lukita dan Abdul Basyid Resmi Mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI-P Maju Pilwako Batam 2020

Baca juga: Kemenag Kepri: Rangkaian Kegiatan Idul Adha Harus Ikuti Protokol Kesehatan

Dalam sambutannya, Lukita mengatakan sudah siap bertarung melawan petahana, walaupun akan kerja ekstra tidak menjadi kendala.

"Saya hadir di Batam saat ini untuk bertemu dengan pengurus PAC PDIP maupun pengurus PKB serta terutama menghadiri teleconference bersama Ketua Umum Ibu Megawati. Harapan saya Perjuangan kita harus dituntaskan dengan kata" Menang". Sambutan Lukita setelah selesai melakukan tetekonfrence Dikantor PDIP Batam Centre.

"Semoga perjalanan kita di iringi oleh Allah SAW, karena hasrat dan pemikiran kita adalah memajukan Batam, setelah acara ini saya akan terus bertolak ke Jakarta, tetap semangat".

Lukita juga tak luput menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kota Batam yang mempercayakan dirinya untuk memimpin kota Batam kedepannya.

"Bapak Zukriansyah, yang sebelumnya mencalonkan diri melalui jalur independen untuk bakal calon Walikota Batam, telah bergabung dan siap untuk mendukung maju di Pilwako Kota Batam tahun 2020," papar Lukita.

"Insya Allah, itu sudah clear. Dengan Pak Zukriansyah, saya sudah berkomunikasi, dan pak Zukriansyah setuju untuk ikut bergabung. Begitu juga dengan pak Rian Ernes, kita sudah berkomunikasi. Kita berharap supaya tim- tim sukses dari mereka bisa ikut bergabung," kata Lukita.

Lihat juga:

Penulis: S Art
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment