Warga Keluhkan Sampah Menumpuk Pasca Kebakaran Disekitar Pasar Pannampu

Warga Keluhkan Sampah Menumpuk Pasca Kebakaran Disekitar Pasar Pannampu
Sampah menumpuk didepan daerah lokasi perumahan warga yang terbakar, kawasan Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (30/8/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAKASSAR (SULSEL) - Forumpublik.com | Sebanyak 75 rumah dihuni 490 jiwa terbagi dalam 109 Kepala Keluarga, terpaksa kehilangan tempat tinggal usai peristiwa kebakaran hebat yang melanda kawasan Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (23/8/20) pagi.

Kebakaran yang terjadi menyisahkan beberapa persoalan salah satunya sampah yang masih menumpuk didepan daerah lokasi perumahan warga yang sudah terbakar.

Salah satu warga, Maulana, yang tinggal disekitar lokasi mengatakan, kami warga sangat mengharap kepada pihak pemerintah setempat sesegera mungkin untuk membersihkan sampah.

"Karna hal ini terkait kenyamanan warga dan pengguna jalan serta menghindari kemungkinan munculnya penyakit yang tidak diinginkan," ucapnya pada awak media Forumpublik.com, Sabtu (30/8/20).

Baca juga: Pelayanan Berbasis Keumatan Salah Satu Prioritas Kepala Desa Kalosi

Lanjut Maulana menyampaikan, warga sangat mengharapkan secepatnya adanya tindakan dari pemerintah akan persoalan sampah ini.

"Mudah mudahan persoalan sampah ini pihak pemerintah secepatnya mengangkut sampah supaya warga bisa hidup lebih tenang paska kebakaran,"tandasnya.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment