Pelayanan Berbasis Keumatan Salah Satu Prioritas Kepala Desa Kalosi

Pelayanan Berbasis Kehormatan Salah Satu Proritas Kepala Desa Kalosi
Abdul Malik Kepala Desa Kalosi, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Sulsel, di ruangannya saat memberikan keterangan upaya Desa dalam pelayanan prima berbasis keumatan terhadap warga masyarakat, Rabu (29/7/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

SIDRAP (SULSEL) - Forumpublik.com |
Desa Kalosi yang berada di Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilalui oleh jalan raya Trans-Sulawesi poros Parepare-Palopo dan Parepare-Sengkang, mengutamakan pelayanan prima berbasis keumatan terhadap warga masyarakat.

Pertanian padi merupakan andalan dari desa ini yang didukung sarana dan prasarana irigasi sehingga tidak terpengaruh musim kemarau.

Bapak Abdul Malik selaku Kepala Desa Kalosi mengungkapkan, meraih predikat sebagai Desa target tercepat penyelesaian Pajak Bumi dan Bagunan (PBB).

"Sekabupaten Sidrap, dan Alhamdulillah bapak kepala dinas telah memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut," ucap Abdul Malik, Rabu (29/7/20).

"Tentu dengan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Kalosi merupakan prioritas utama demi kesejahteraan Desa Kalosi," ungkapnya.

Baca juga: Hari Jadi Kabupaten Maros Ke 61 Dihadiri Gubernur Dan Wagub Sulsel

Selain itu, Abdul Malik juga mengatakan, bahwa tetap kita terapkan pelayanan berbasis kehormatan. 

"Bagaimana kita mengajak masyarakat kepada jalur dijalan kebaikan," katanya

"Dan harapan kedepannya bagaimana sebisa mungkin untuk memajukan Desa Kalosi yang tujuan utama saya meninggalkan Kalimantan bisa tercapai, insya Allah, harap Abdul Malik.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment