Tanggap Bencana, PPL-BT Serahkan Bantuan Korban Banjir Masamba

Tanggap Bencana, PPL-BT Serahkan Bantuan Korban Banjir Masamba
Bantuan logistik yang diberikan PPL-BT Kabupaten Maros pada korban bencana banjir besar yang menghantam beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Selasa (20/7/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS
(SULSEL) - Forumpublik.com |
Peristiwa bencana banjir besar yang menghantam beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah menyebabkan puluhan rumah rusak berat dan menyebabkan sejumlah warga meninggal dunia serta luka-luka.


Menanggapi kondisi tersebut, Ketua Persatuan Pekerja Lokal - Baruga Tukamasea (PPL-BT), Subair, yang juga warga desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, menyerahkan berupa logistik bantuan yang diserahkan kepada ibu Hj. Norma disaksikan oleh sekertaris Desa Tukamasea Fitriani.

Ketua PPL-BT, Subair, lansung mengantarkan bantuan kepada Posko Team Bocken Oto Style bersama komunitas lainnya yang diberangkatkan sekitar tanggal 26/07/2020 ke Luwu Utara yang terdampak bencana banjir bandang, Selasa (20/7/20).


Subair mengungkapkan, Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi di Luwu Utara.

"Kami akan terus bekerja sama serta berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana sebagai upaya meringankan beban saudara-saudari kita disana karena musibah ini," ungkapnya.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment