Samsat Cikarang Terapkan Protkes Dalam Pencegahan COVID-19 pada Wajib Pajak

Samsat Bekasi Terapkan Protkes Dalam Pencegahan COVID-19 pada Wajib Pajak
Warga masyarakat Kab. Bekasi saat sedang melakukan pembaran pajak kendaraan dengan mengikuti Protkes COVID-19 di Samsat Cokarang, Jalan. Ir. H. Juanda No.3 A, Margahayu, Kec. Bekasi Tim, Kota Bekasi, Jabar, Sabtu (17/10/2020). (Foto: @elon R/Forumpublik.com)

BEKASI (JAWA BARAT) - Forumpublik.comSistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) dalam pencegahan COVID-19 tetap melayani masyarakat para wajib pajak dengan pengawasan ketat.

Mengingat meningkatnya warga Kabupaten Bekasi yang terindikasi Orang Dalam Pengawasan (ODP), dalam proses pembayaran pajak, masyarakat tetap di himbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dalam pencegahan COVID-19.

Walaupun Bekasi dalam situasi sulit, pantauan awak media, warga masyarakat tetap berupaya untuk melakukan embayaran pajak kendaraannya.

Menurut warga yang sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan, mengatakan model pembayaran pajak sudah simpel, cepat dan tepat.

"Seluruh petugas Samsat mulai dari pemeriksaan pintu masuk, Pendaftaran, Chek Fisik, Loket pembayaran sampai Pencetakan TNKB sangat baik dan Cepat," ucap pak Siallagan pada Forumpublik.com saat melakukan pajak kendaraan di Jalan. Ir. H. Juanda No.3 A, Margahayu, Kec. Bekasi Tim, Kota Bekasi, Jabar, Sabtu (17/10/2020).


Hal ini dibenarkan bagian Informasi Samsat Kabupaten Bekasi Vicktor Silaban yang menyampaikan semua pelayanan harus cepat, tepat dan sesuai prosedur dengan menerapkan Protkes, seperti apa yang di harapkan Bapak Kanit Samsat Kab Bekasi AKP Reza Hafiz Gumilang.

"Setiap masyarakat yang masuk kegedung Samsat harus mendapatkan pelayanan dengan baik mulai penyemprotan kendaraan, cuci tangan, check suhu tubuh, baru masuk ke pendaftaran antrian," ucap Viktor.

"Dengan jarak aman yang telah di tetapkan pihak Samsat dalam pencegahan penyebaran COVID-19, semoga virus ini cepat berlalu dari bumi Indonesia kita khususnya dan dunia umumnya, biar masyarakat tenang," harapnya.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment