Karang Taruna Kotabumi Selatan Bangun Kerjasama dan Kesolidaritasan Antar Pemuda Bantu Warga

Karang Taruna Kotabumi Selatan Bangun Kerjasama dan Kesolidaritasan Antar Pemuda Bantu Warga
Pemuda-pemuda Karang Taruna Kotabumi Selatan saat rapat internal, koordinasi dan sekaligus silaturahmi antar pemuda, bertempat di Cape Realita, Jalan Jendral. Sudirman, Sabtu (24/04/2021). (Foto: Apriyadi/Forumpublik.com)

LAMPURA (LAMPUNG) - Forumpublik.com | Romli Ketua Karang Taruna Kotabumi Selatan ajak semua Pemuda-pemuda rapat internal, koordinasi dan sekaligus silaturahmi antar pemuda, bertempat di Cape Realita, Jalan Jendral. Sudirman, Sabtu (24/04/2021).

Romli mengatakan, puji syukur dan Alhamdulillah buat seluruh Pemuda-pemuda Kotabumi Selatan semua di berikan kesehatan, dan dapat hadir dalam rapat internal dan kordinasi tersebut.

"Saya ingin mengajak rekan-rekan yang hadir di malam ini untuk dapat kiranya melaksanakan apa yang menjadi harapan saya. Saya punya visi dan misi pada Karang taruna Kotabumi Selatan untuk membangun generasi pemuda-pemuda hususnya masyarakat Kotabumi Selatan," ucap Romli.

Romi menyampaikan harapannya, dengan adanya rencananya pada acara tersebut, kiranya dapat membangun kesolidraritasan antara pemuda karang taruna yang ada di desa atau kelurahan serta pemuda Kotabumi Selatan, terlebih didalam tengah pandemi COVID-19 ini.

"Masih banyak saudara-saudara kita membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita, maka dari itu saya ingin mengajak para pemuda menjalin kerjasama untuk membantu mereka yang sedang kesusahan atau tidak mampu," ajak Romli.

"Ayok !!! Kapan lagi kalau gak sekarang, dan siapa lagi kalau tidak kita ? Apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1442 'Hijriah, bulan yang penuh berkah," ungkap Romli.

Baca juga: Kapolres Lampung Utara Kukuhkan 5 Polsek Baru dan Sekaligus Lantik Kapolsek

Pada kesempatan yang sama, Mando Triawan selaku ketua muda-mudi Tanjung Harapan menyempaikan ususlan dan masukan, untuk program mereka tersebut yang sudah lama terpendam, ingin mengajak pemuda-pemuda untuk memberikan orang yang sangat membutuhkan seperti berupa sembako atau bentuk uang.

"Mari juga kita berikan kepada saudara-saudari kita pakir miskin dan anak yatim-piatu para janda-janda yang kondisi ekonomi sulit, yang ada di Lampung Utara ini," ucap Mando dalam rapat tersebut.

Romli selaku ketua melanjutkan, menerima dan menyampaikan dalam waktu dekat ini,  akan segera koordinasi dan konsultasi dengan Kantor Camat Kotabumi Selatan.

"Tujuannya, agar program kita biar bisa berjalan dengan lancar. Apa yang menjadi harapan kita semua, terlebih terhadap pengalagan dana," ucap Romli.

Pada acara tersebtu, pemuda-pemuda Karang Taruna Kotabumi Selatan langsung melakukan penyusunan pemilihan siapa menjadi Ketua dan Wakil Ketua dari 3 orang yang diusulkan dan untuk Bendahara diambil dari kecamatan  sesuai kesepakatan bersama.

Dalam rapat internal itu di hadiri para tamu undangan pemuda-pemuda masing masing dari daerah, Ketua Karang Taruna, Ketua muda-mudi Mulei Mekhanai dan tokoh-tokoh muda.

Lihat Juga:
Bupati Budi Utomo Sampaikan LKPJ pada DPRD Dalam Rapat Paripurna
Bermaksud Berwisata, Bus Pariwisata Angkut Pelajar Terjun ke Jurang di Bakauheni
TEC Beri Sembako, Masker dan Hand Sanitizer untuk Honorer, Nelayan dan Pengurus Golkar Lamsel
TEC Ajak Ormas Islam Lampung Selatan Lawan Virus Corona

Penulis: Apriyadi
Editor: Firmanto

0 komentar:

Post a Comment