Pemdes Bonto Mate’ne Didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinpotdirga, Serahkan BLT DD Tahap Dua

Pemdes Bonto Mate’ne Didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinpotdirga, Serahkan BLT DD Tahap Dua
Pemdes Bonto Mate,ne, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros,Sulsel, salurkan BLT DD dengan jumlah Rp 300,000 tiga ratus ribu rupiah per bulan, yang turut di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Hattawing, Babinpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin Serka Alfitrah, Wakil Ketua BPD Kaharuddin, Staf Desa setempat para Kadus dan Rt, Tokoh masyarakat. di Kantor Desa, Jumat (23/4 /2021). (Foto: Syahid/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com | Pemerintah Desa (Pemdes) Bonto Mate,ne, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dengan jumlah Rp 300,000 tiga ratus ribu rupiah per bulan, di Kantor Desa, Jumat (23/4 /2021).

Penyerahan bantuan langsung tunai berlangsung aman dan lancar sesuai Protokol Kesehatan (Protkes), pakai masker dan jaga jarak.

Kepala Desa Bonto Mate,ne Sangkala dalam sambutannya mengatakan, bagi warga yang menerima Manfaat BLT DD agar senantiasa mempergunakan dengan sebaik baiknya dan Utamakan kebutuhan pokok di rumah.

Baca juga: Timkes PSC 119 Sijagai, Siapkan Layanan Gratis

Kades berharap agar warga bersama-sama dengan pemerintah Desa, untuk membantu kelancaran menegakkan aturan protokol Kesehatan COVID-19.

"Tujuannya adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Desa Bonto mate,ne. Semoga wabah ini cepat berakhir," kata Kades.

Pesan Kades pada warganya jangan takut divaksinasi COVID-19.

"Saya sudah di vaksin, sampai sekarang, tidak ada kendala," tutur Kades.

Jumlah warga Desa Bonto mate,ne yang menerima manfaat BLT DD 80 KK di tiga Dusun. 

Turut mendampingi Kades dalam kegiatan Penyerahan BLT DD adalah Bhabinkamtibmas Bripka Hattawing, Babinpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin Serka Alfitrah, Wakil Ketua BPD Kaharuddin, Staf Desa setempat para Kadus dan Rt, Tokoh masyarakat.

Lihat juga:
Bupati Pangkep Saksikan Penyaluran BST Tahap III dan IV di Balocci
Bahas Ganti Rugi Lahan Warga, Kapolres Pangkep: Semua Pihak Harus Bersinergi Sukseskan Pembangunan Perkeretaapian
Launching ASR, Kapolres: TNI-Polri di Pangkep Solid
Timkes PSC 119 Jemput Pasien di Kassi, Diantar ke RSUD Batara Siang
Plh Bupati Pangkep Hadiri Pencanangan WBK WBBM di Kejari

Penulis: Syahid
Editor: Firmanto

0 komentar:

Post a Comment