Hendak Berangkat Kerja, Iska Gadis Cantik Tewas Dibacok

Hendak Berangkat Kerja, Iska Gadis Cantik Tewas Dibacok
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gideon saat memeriksa TKP atas tewasnya Iska Nurrohmah di Jalan Ki Pelo Kp.Tegal Gede, RT 02 RW 06, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jabar, setelah dibacok OTK, Selasa (22/03/2022) dini hari. (Foto: R Elon/Forumpublik.com)

BEKASI (JABAR) - Forumpublik.com | Seorang wanita muda Cantik tewas bersimbah darah di Jalan Ki Pelo Kp.Tegal Gede RT 02 RW 06 Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), setelah dibacok orang tak dikenal (OTK), Selasa (22/03/2022) dini hari.

Diketahui korban bernama Iska Nurrohmah yang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Industri Ejiep Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.30 Wib, saat itu korban hendak berangkat bekerja lalu
dihadang 2 orang pelaku yang berboncengan motor.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari masyarakat adanya tindak pidana pembunuhan langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Pada penyelidikan tersebut, hadir langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gideon untuk memberikan arahan dan mencari sumber untuk mengetahui identitas para pelaku.

Baca juga: Dugaan Kasus Penipuan Capai Setengah Miliar Belum Ditahan, Kasat Reskrim: Tersangka Kooperatif

Kapolres mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mencari informasi dan sedang mendalami motif dibalik pembunuhan tersebut.

"Kita baru saja mendatangi TKP dan sedang menggali informasi tentang kasus ini, dikehaui korbanya adalah seorang wanita dengan nama Iska Nurrohmah yang berprofesi sebagai buruh pabrik di Bekasi," ucapnya dan sambil memerintahkan kepada anggotanya untuk mencari pelakunya sampai ketemu.

Kapolres juga mengungkapkan dugaan sementara bahwa kasus pembunuhan ini diduga bermotif bukan pembegal bukan perampokan.

"Karena seluruh barang berharga milik korban masih utuh," ucap Kapolres.

"Korban kini sudah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses otopsi. Dengan kejadian ini, masyarakat dihimbau untuk ekstra hati-hati jika keluar rumah, apalagi sendiri," himbau Gideon.

Lihat juga:
Penyaluran Bansos Program BPNT di Pamijahan Berjalan Kondusif
Rest Area Gunung Mas Puncak akan Dibangun dengan Biaya Rp52,9 Miliar, Siap Tampung 516 PKL
Diduga Membegal Warga, Guru Ngaji Kader HMI Ditangkap Polisi
Cegah Hal-hal Negatif, Jabar Berencana Bentuk Dewan Pengawas Pesantren
Permintaan dari Epicstar Groip, Jabar Ekspor Fesyen, Manggis, Rambutan, Salak Hingga Jengkol ke Dubai

Penulis: R Elon
Editor: Rianto

0 comments:

Post a Comment