Pilpres Sudah Dekat, Ridwan Kamil Minta Kader Massifkan Gerakan

Pilpres Sudah Dekat, Ridwan Kamil Minta Kader Massifkan Gerakan
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan pemaparan mengenai program kerjanya pada acara 100 Hari Jabar Juara di Aula Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2018). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

(Jawa Barat) Bogor, Forumpublik.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau kepada seluruh pendukung paslon capres-cawapres nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk lebih giat lagi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat yang masih ragu dan bimbang untuk memilih paslon no 01.

"Ada dua kelompok yang [belum] menentukan pilihan. Ada yang bimbang dan ragu itu masih banyak. Tolong aktif memberikan keyakinan. Di Whatsapp, Instagram, Sosial media, pengajian, arisan, dan di mana-mana," ujar dia saat menghadiri acara Konvensi Rakyat di Sentul, Bogor, Minggu (24/2/2019).

Emil, sapaannya, juga mengatakan, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Sehingga ia juga mengimbau agar dengan aktifnya kader untuk meyakinkan pemilih yang masih bimbang dan ragu diharapkan nantinya memilih paslon nomor 01.

"Sebagai umat agama, doa tanpa usaha tidak mebawa ke mana-mana. Usaha tanpa doa tidak barokah. Jemput kemenangan dengan usaha. Jaga kemenangan dengan doa," turut dia seperti dikutip dari Tirto.

Emil menutup orasinya dengan membacakan sepenggal ayat Alquran. Melalui ayat tersebut, Emil juga menegaskan pada para pendukung agar tidak menjadi agresif, karena telah menjadi suratan takdir Allah.

"Allah yang memberikan kekuasaan, berikanlah kekuasaan pada yang dikhendaki. Allah juga akan mencabut kekuasaan pada yang dikhendaki. Jadi jangan resah kalau ada yg mem-bully. Karena Allah yang mengkhendaki. Tapi Insyallah Jokowi-Maaruf Amin bisa ditentukan Allah," tandas dia.

Pada acara tersebut hadir pula Tuan Guru Bajang, Yusril Izra Mahendra, beberapa selebritas Indonesia, dan beberapa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. (Red)

loading...

0 komentar:

Post a comment