KPU Ajak Masyarakat Kepri Berperan Aktif Sukseskan Pilkada Kepri 2020

Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri. (Photo: Metro Batam)

Tanjungpinang
(Kepri) -- Forumpublik.com |
  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Kepri untuk dapat ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 mendatang.

Mulai dari ikut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan yang di lakukan KPU Kepri disetiap tahapan pilkada hingga ikut memberikan aspirasinya kepada penyelenggara pilkada Kepri yang dilaksanakan 23 September mendatang.

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Kepri Arison di Tanjungpinang,Senin (24/2/20).

"Ya, kami sangat berharap masyarakat Kepri dapat ikut bersama KPU untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan pilkada Kepri khususnya pilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri mendatang," jelas Arison.

Tak hanya itu, Arison mengatakan peran masyarakat Kepri juga sangat diperlukan dalam setiap tahapan pelaksanaan pilkada Kepri mendatang.

"Baik pada saat tahapan pemutakhiran data pemilih, tahapan untuk dapat memberikan masukan serta pendapat terkait rekam jejak calon kepala daerah dan yang paling penting adalah ikut berpartisipasi dalam pilkada Kepri mendatang," tegas Arison.

Baca juga:

Serta lanjut Arison, peran serta masyarakat Kepri juga diharapkan melalui tidak menerima atau menolak secara langsung apapun bentuk kampanye hitam maupun money politik.

"Dan dapat melaporkan kepada KPU Kepri atau Bawaslu Kepri jika menjumpai serta melihat adanya tindak pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada Kepri serentak 2020 mendatang," tambah Arison.

Dengan begitu lanjut Arison, pihaknya optimis pelaksanaan pilkada Kepri serentak 2020 mendatang dapat berjalan sukses dan lancar dengan kerja sama antara seluruh penyelenggaraan pilkada serta seluruh masyarakat Kepri.

Lihat juga:

Asikk2/kominfo.kepriprov
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment