Bakti Sosial, Bhayangkari Tanjungpinang Beri Vitamin A Bayi dan Balita

Bakti Sosial, Bhayangkari Tanjungpinang Beri Vitamin A Bayi dan Balita
Bhayangkari Cabang Tanjungpinang saat menggelar Bhakti Kesehatan Pemberian Vitamin A untuk Bayi dan Balita, turut hadir Bidan Diana yang merupakan bidan Puskesmas Tanjungpinang bertempat di Posyandu Nenas 1 Kemala Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Selasa (4/2/2020). (Photo: Humas Polres Tanjungpinang/Forumpublik.com)

Tanjungpinang (Kepri) -- Forumpublik.com | Bhayangkari Cabang Tanjungpinang menggelar Bhakti Kesehatan Pemberian Vitamin A untuk Bayi dan Balita bertempat di Posyandu Nenas 1 Kemala Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Selasa (4/2/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Turut hadir Bidan Diana yang merupakan bidan Puskesmas Tanjungpinang.

Adapun bayi dan balita yang mendapatkan vitamin A berjumlah 34 orang berasal dari keluarga Polri Polres Tanjungpinang dan juga masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal pada kegiatan ini menyampaikan bahwa pemberian vitamin A bagi bayi dan balita sangat penting.

Baca juga:

"Terutama untuk perkembangan dan kinerja berbagai organ tubuh, seperti mata, kulit, organ reproduksi, dan sistem kekebalan tubuh pada anak," ucap Ketua Bhayangkari Tanjungpinang tersebut..

"Vitamin A juga berfungsi mendukung sistem imunitas tubuh bekerja lebih optimal dalam menghalau infeksi," terangnya.

"Dengan pemberian vitamin A yang cukup diharapkan dapat lebih menjaga kesehatan bayi dan balita," paparnya.

Lihat juga:

Humas Polres Tanjungpinang
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment