Pesta Bona Taon Raja Toga Sirat Se-Batam Dihadiri Pengurus Sedunia

Pesta Bona Taon Raja Toga Sirat Se-Batam Dihadiri Pengurus Sedunia
Pengurus perkumpulan PARTOGABONA yang hadir dalam acara Pesta Bona Taon Sirai se-Batam di gedung Mall Top 100, Tembesi, Batam, Minggu (16/2/20). (Photo: Sugi/Forumpublik.com)

Batam (Kepri) -- Forumpublik.comAcara perayaan Pesta Bona Taon Raja Toga Sirait se-Batam di gedung Top 100 Tembesi, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berjalan sukses dan terlihat sangat meriah.

Apalagi pada pelaksanaan acara tersebut dengan kedatangan tamu undangan dari Perkumpulan Pomparan Raja Toga Sirait dan Boru Sedunia (PARTOGABONA) menjadi salah satu daya tarik dan antusias anggota ingin bertatap muka secara langsung, Minggu (16/2/20).

Pada kesempatan acara tersebut Ketua Panitia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua pihak terlebih buat panitia, sehingga acara ini dapat berlansung dengan baik.

"Harapan saya acara ini dapat kiranya menjadi salah satu kekuatan untuk mempererat hubungan sesama pengurus dan dapat contoh untuk acara Bona Taon berikutnya," harapnya.

Pada kesempatan yang diberikan Panitia kepada pengurus dari Partogabona menyampaikan dimana pada awal tahun 2020 telah dibentuk/berdiri kepengurusan marga Sirait se-dunia di Sibisa Ajibata yang notabenenya adalah Tuan Naser Sirait Ketua umum terpilih langsung bergerak cepat untuk melakukan sosialisasi ke daerah -daerah dan di awali dengan Kota Batam, pada acara Bona Taon 2020 Raja Toga Sirait se-Batam atas undangan Bapak Omsar Sirait selaku Ketua umum.


Tuan Naser Sirait selaku Ketua umum Raja Toga Sirait se-dunia menyampaikan bahwa akan segera kita bangun Rumah Persaktian Sirait yang artinya Rumah Adat di Sibisa, Ajibata Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara yang mana lahan sudah tersedia, ungkapnya.



Pesta Bona Taon Raja Toga Sirat Se-Batam Dihadiri Pengurus Sedunia

Baca juga:
Ditreskrimum dan Sat Brimob Polda Kepri Ungkap Penculikan dan Penempatan PMI Ilega
Komisi III DPRD Batam: Pembangunan Pollux Habibie Dihentikan "Selesaikan Permasalahan Dengan Warga"
Iceberg Rusia Jajaki Kemungkinan Pengembangan Energi Listrik di Batam


“Mohon doa dan dukungan kita semua dari keluarga besar seluruh marga Sirait yang ada di Kota Batam ini”pintanya.

Dirinya menambahkan, mari kita sama-sama mendukung dan saling bahu membahu untuk mengujudkan agar rumah persaktian bisa segera kita bangun, karena hanya marga Sirait lah yang belum memiliki rumah persaktian dari keturunan Raja marga Nairasaon, ucapnya tegas.

“Periode tahun ini untuk menduduki Ketua umum Nairasaon se-Indonesia sudah harus giliran marga Sirait”tutupnya. (S Art)

Pesta Bona Taon Raja Toga Sirat Se-Batam Dihadiri Pengurus Sedunia

loading...

0 komentar:

Post a comment