PMII Komisariat IAIN Kerinci Giat Sosial Peduli akan Covid-19

PMII Komisariat IAIN Kerinci Giat Sosial Peduli akan Covid-19
PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh Komisariat IAIN Kerinci lakukan kegiatan sosial dengan penggalangan dana untuk membantu atasi wabah Covid-19 di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Jambi, Senin (6/4/20). (Foto: Relmiadi/Forumpublik.com)

Kerinci (Jambi) - Forumpublik.com | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesian (PMII) Cabang Kerinci-Sungai Penuh Komisariat IAIN Kerinci lakukan kegiatan sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu mengatasi wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Jambi, Senin (6/4/20).

Ketua Komisariat PMII IAIN Kerinci,Toby Arif Munandar mengatakan, ini adalah saatnya bagi kita semua untuk bergerak melakukan sesuatu dan saling membantu sesama.

"Bersama kita lawan Covid-19 ini, harus di hadapi bersama dan jadi momentum bagi seluruh warga bangsa untuk saling membantu," ucap Munandar.

"Marilah kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan juga lingkungan kita untuk selalu bersih, dan mari bersama-sama kita putuskan rantai penyebaran Covid-19 supaya terbebas dari segala penyakit," papar Munandar

Lebih lanjut Munandar mengatakan, bahwa penggalangan dana ini bertujuan untuk membeli masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri lainnya, yang akan di salurkan kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh agar terhindar dari pandemi covid-19.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Kopri PMII Komisariat IAIN Kerinci Ezzah menjelaskan bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa disalurkan langsung melalui rekening yang telah di tentukan oleh komisariat.

"Donasi dapat disalurkan melalui rekening BRI 5561-01-018182-53-0. A.N Eva Sonita Sari atau menghubungi kontak Toby +62852 5424 3563 dan Ezzah +62812 6184 6956," tutup Ezzah.

Lihat juga:

Penulis: Relmiadi D'kanssas
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment