PT Pelindo Dumai, PWP, Alumni ITB dan PT Amerta Indah Otsuka Beri Bantuan ke RSUD

PT Pelindo Dumai, PWP, Alumni ITB dan PT Amerta Indah Otsuka Beri Bantuan ke RSUD
Berbagai pihak yang memberikan donasi bantuan terhadap RSUD Dumai Jumat (15/5/20). (Foto: Dnst-Endy Castello/Forumpublik.com)
 

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Perlu diapresiasi buat dua perusahaan PT ternama yang beroperasi di kota Dumai masih adanya bentuk kepedulian terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai, pada kegiatan sumbangsihnya, di teras pintu depan ruang UGD RSUD Kota Dumai, Jumat (15/5/20). 

Turut serta dalam bentuk kepedulian dalam masa Covid-19 ini adalah dari Alumni Ada Ikatan ITB, Komisariat Chevron Indonesia diwakili Nana Rusyana (Pemimpin Operasi dan Pemeliharaan PT Chevron) dan Jazman Nazar, Persatuan Wanita Pertamina (PWP) diwakili Bidang Sosial Budaya, PT Amerta Indah Otsuka diwakili Farid dan M Syafii Yopie selaku Humas.

Alumni Ikatan ITB, Komisariat Chevron Indonesia berkolaborasi dengan MBA CPI Batch 7, ATM Riau, IA-TK Riau dan GEA Riau yang diwakili Nana Rusyana dan Jazman Nazar mendonasikan Masker N-95, APD 19 Pcs, pembersih tangan 9 botol besar dan tutup kepala.

PWP diwakili Santi Bidang Sosial dan Budaya mendonasikan telur ayam 5 papan dan susu sapi kaleng sebanyak 3 kes.

PT Amerta Indah Otsuka diwakili Iqbal Kiky dan Parlin Siagian menyumbang minuman suplemen yang mengandung vitamin C, B dan madu 10 kotak dan minuman botol plastik yang mengandung Ion tubuh 5 kotak.

PT Pelindo I diwakili Farid dan M Syafii Yopie humas mendonasikan APD dan bahan kesehatan. PT Pelindo I merupakan BUMN yang berkantor pusat di Medan dengan Dirut Dian Rahmawan dengan wilayah kerja Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepri.

Baca juga: Pemko Dumai Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank Riau Kepri


Disela yang sama tampak Sudah menjadi kegiatan program CSR PT Pelindo I di masa pandemi Covid-19 bersama anak perusahaannya; PT Prima Multi Terminal, PT Prima Terminal Petikemas, PT Prima Husada Cipta Medan, PT Prima Indonesia Logistik dan PT Prima Pengembangan Kawasan untuk berdonasi kesetaraan RSUD dan puskesmas yang ada di kawasan pengembangan wilayah.

Selaku Direktur RSUD Dr Ridhonaldi menyambut baik donasi bantuan berupa apa saja.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih, inilah sebagai bentuk mengapresiasikan pada rekan-rekan dalam bentuk sumbangan donasi apapun yang diberikan berbagai pihak tersebut. Hal ini adalah dukungan yang sangat baik bersinergi hubungan antara pihak perusahaan dan pemerintah daerah menjalin hubungan yang harmonis," paparnya.

"Dengan donasi yang kami terima tentu sangat membantu pihak RSUD sebagai garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19," ujar Dr Ridho

Sementara dari pihak lain yang tergabung dalam Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) diketuai DPD kota Dumai Rory Minuloh, didampingi anggota pengawas DPP M Arsal mendonasikan paket bahan sembako ke panti asuhan Muhammadiyah di jalan Janur Kuning kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai timur.

Lihat juga:

Penulis: Dnst-Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment