Kinci Peduli Beri Bantuan Terhadap Warga Siulak Gedang Terkena Musibah Kebakaran

Kinci Peduli Beri Bantuan Terhadap Warga Siulak Gedang Terkena Musibah Kebakaran
KINCI PEDULI (KP) saat mendatangi dan menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang menimpa warga Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi Sulak (2/7/20). (Foto: Relmiadi/Forumpublik.com)

KERINCI (JAMBI) - Forumpublik.com |
KINCI PEDULI (KP) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang menimpa warga Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi Sulak (2/7/20).

KINCI PEDULI menyambangi dan berikan bantuan, ini sebagai bentuk kepedulian kaula muda KP terhadap korban kebakaran. Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Dalam sambutan, Ketua umum KP Orel Saputra menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita ini.

"Jangan dilihat berapa jumlah bantuan yang kami serahkan, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana kebakaran. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucapnya, Senin (6/7/20).

Dihadapan korban dan keluarga korban kebakaran Orel berpesan agar kita semua meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati bila meninggalkan rumah.

Ditempat yang sama, Ketua 2 KP Rentallio Putra, mengatakan, semoga di balik musibah ini tersimpan rahasia Allah yang besar untuk kita semua yaitu Hikmah. 

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga yang terkena musibah ini, ucapnya.

"Marilah bersama-sama ringankan tangan untuk membantu keluarga yang tertimpa musibah kebakaran rumah ini," harap Rentallio.

Yogi Prananda DPO KP melalui (Daira kalyani) mengharapkan agar semua pihak dapat membantu, dan menegaskan agar semua pihak tidak menutup mata dengan keadaan saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran rumah ini, ia juga menambahkan semoga KP menjadi jembatan untuk semua lini masyarakat.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh anggota KP.

Keluarga yang tertimpa musibah ini sangat terharu oleh peran pemuda KP yang memiliki rasa sosial dan kepedulian yang tinggi.

Salah satu keluarga yang tertimpa musibah ini, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari KP.

"Semoga kedepannya KP bisa selalu bermanfaat untuk kemaslahatan umat, ucap salah satu warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Penulis : Relmiadi
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment