Jaga Stanima Tetap Prima, Kapolres Pangkep Gowes Bersama PJU

Jaga Stanima Tetap Prima, Kapolres Pangkep Gowes Bersama PJU
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK gowes bersama dengan Ketua Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIMPI) Yassir Syam, Sabtu (8/8/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP
(SULSEL) - Forumpublik.com |
Dalam menjaga stanima tetap bugar dan fit Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK gowes bersama dengan Ketua Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIMPI) Yassir Syam, Sabtu (8/8/20).

Gowes Kapolres Pangkep bersama Pejabat Umtama (PJU) dengan rute start di Polres Pangkep menuju Polsek Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pankep), Sulawesi Selatan (Sulsel) dan dari Polsek Mandalle kembali ke Polres Pangkep.

Kapolres mengatakan bahwa gowes yang dilakukan untuk menjaga stamina sekaligus ajang silaturahmi dengan anggota maupun tokoh masyarakat.

Baca juga: Kapolres Pangkep Ikuti Vicon Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Makassar

“Kita bersepeda bersama dalam menjaga tubuh agar tetap sehat sekaligus menikmati pemandangan alam dan silaturahmi dengan anggota”, Ujar Kapolres Pangkep.

Dalam gowes tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Pangkep termasuk Kapolsek Jajaran Polres Pangkep dan anggota staff serta komunitas pasapeda Kabupaten Pangkep.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment