"Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74" Polres Pangkep Giat Upacara dan Syukuran Secara Virtual

"Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74" Polres Pangkep Giat Upacara dan Syukuran  Secara Virtual
Polres Pangkep ikuti upacara secara Virtual turut dihadiri dihadiri Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana , Ketua DPRD Pangkep H. Yusran Lologau, S. Pi. M. Si, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin S. Sos, Kajari Pangkep Surasbiono, SH.MH, Ketua Pengadilan Pangkep Farid Hidayat Sopamena SH. M. Hum yang di Pimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Aula Andi Mappe Mapolres Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (1/7/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP (SULSEL) - Forumpublik.com |
 Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74, Polres Pangkep ikuti upacara secara Virtual  di Aula Andi Mappe Mapolres Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" yang di Pimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Rabu (1/7/20).

Dalam pelaksanaan upacara virtual itu, Presiden dalam amanatnya berpesan agar polri terus memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Jaga kehormatan, jaga kepercayaan dan jaga kebanggaan sebagai anggota Polri. Terus lakukan reformasi diri secara total. Bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel. Bangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya," pesannya.

Pada pelaksanaan Giat Upacara virtual itu turut dihadiri  dihadiri Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana , Ketua DPRD Pangkep H. Yusran Lologau, S. Pi. M. Si, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin S. Sos, Kajari Pangkep Surasbiono, SH.MH, Ketua Pengadilan Pangkep Farid Hidayat Sopamena SH. M. Hum.
Seusai Upacara Kegiatan dilanjutkan denga acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

"Selamat hari bhayangkara kepada seluruh personel jajaran polda sulsel dengan harapan semoga polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa pandemi covid-19 “Kata AKBP Ibrahim Aji saat membacakan sambutan Kapolda Sulsel”

Tak luput, Kapolres Pangkep Juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep yang selalu bersinergi dalam menciptkan situasi yang tetap kondusif ditengah pandemi Corona (Covid-19) ini.

Kegiatan Syukuran juga diisi dengan acara Pemotongan Tumpeng secara bersama oleh Unsur Forkopimda Pangkep dan Pengumuman Lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 yang dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan dan hadiah lomba.

Lihat juga:
Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Himbau Warga, Waspada akan Penularan Covid-19
Mitos Sembuhkan Penyakit, Patroli Gabungan Tim Gugus Covid 19 Sasar Sungai Magguliling
Tim PKK Bungaiya Selayar, Bagikan Masker dan Himbau Pelajar Ikuti Program di TVRI
Pakai Motor, Tiga Pilar Desa Bungaiya Selayar Berseinergi Turun Kampung Himbau Covid-19
Dokumen Tidak Lengkap, Tiga Kapal Asal Bulukumba di Tolak Berlabuh di Selayar

Penulis : Andi Patawari
Editor : Tonang

0 comments:

Post a Comment