Satlantas Polres Maros Laksanakan Giat Pemasangan Stiker Himbauan "Ayo Pakai Masker"

Satlantas Polres Maros Laksanakan Giat Pemasangan Stiker Himbauan "Ayo Pakai Masker"
AKP Amalia Normadiah, SH., S.I.K, Kasat Lantas Polres Maros, saat menempelkan stiker himbauan "Ayo Pakai Masker" di kendaraan Truck Pickup, di Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (30/9/2020). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

MAROS (SULSEL) - Forumpublik.com | Di tengah pandemi Covid-19 Satlantas Polres Maros melaksanakan giat pemasangan stiker himbauan "Ayo Pakai Masker" di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (30/9/2020).

Adapun kegiatan yang dilakukan Sat lantas Polres Maros melaksanakan giat pemasangan stiker himbauan, Ayo Pakai Masker tersebut di peruntukan untuk Kendaraan Dinas Sat Lantas, Angkutan Umum, Truck Pickup, Mobil Bus dan Sepeda Motor yang melintas di Kabupaten Maros.

Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Baca juga: Bacalon Bupati, Wabup Maros: Chaidir dan Suhartina Bohari Mohon Doa Restu dan Dukungan

AKP Amalia Normadiah, SH., S.I.K, Kasat Lantas Polres Maros, saat di konfirmasi mengatakan kegitan ini dilaksanakan mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah.

"Tanpa terkecuali dan juga untuk menunjukkan betapa pentingnya pemakaian masker sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," ucap Amalia pada Forumpublik.com.

"Karena kewajiban menggunakan masker adalah sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan (Protkes)," pungkasnya.


loading...

0 komentar:

Post a comment