Menjelang HUT HKGB Ke-68 Bhayangkari Cabang Pangkep Gelar Baksos

Menjelang HUT HKGB Ke-68 Bhayangkari Cabang Pangkep Gelar Baksos
Bhayangkari Polres Pangkep saat mengadakan bakti sosial berupa beras dengan tolal 500 Kilogram di panti asuhan Firman Allah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoanging Kecamatan Pangkajene, Kab. Pankep, Sulsel, Jumat (14/8/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP
(SULSEL) - Forumpublik.com |
Bhayangkari Polres Pangkep mengadakan bakti sosial di panti asuhan Firman Allah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoanging Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pankep), Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/8/20).

Kegiatan Bhakti Sosial dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep, Ny. Ida Ibrahim Aji yang didampingi oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK serta para pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep.

Bantuan Sosial yang dilakukan Ibu Bhyangkari Cabang Pangkep di panti asuhan Firman Allah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoangin berupa beras dengan tolal 500 Kilogram.

Baca juga: Patroli Kapolres Bersama Wabup dan Dandim Pastikan "Rumah Bernyanyi" Ikuti Prokol Kesehatan

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri para Polisi terhadap anak panti asuhan yang merasakan dampak dari pada Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup anak-anak panti, jangan lihat apa yang kami berikan, namun lihatlah kepedulian kami kepada anak-anak semua dalam menghadapi Pandemi Covid-19,"ujar Ny. Ida Ibrahim Aji.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Manto

0 comments:

Post a Comment