Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pangkep Lakukan Ini

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K saat melakukan penggukuran suhu tubuh dan serta mencuci tangan ditempat yang telah disiapkan didepan penjagaan, di Mako Polres Pangkep, Rabu (19/8/20). (Foto: Andi Patawari/Forumpublik.com)

PANGKEP
(SULSEL) - Forumpublik.com |
Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel), Terapkan Protokol Kesehatan dengan aktif melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Personel Pangkep setiap paginya.

Seperti yang dilakukan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pangkep, melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan alat Infrared Thermometer, tampak Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K pun ikut melakukan penggukuran, di Mako Polres Pangkep, Rabu (19/8/20). 

Kapolres Pangkep mengungkapkan bukan hanya pemeriksaan suhu tubuh personil dan tamu yang hendak masuk kita wajibkan memakai masker serta mencuci tangan ditempat yang telah disiapkan didepan penjagaan.

Baca juga: Tanggap Bencana, PPL-BT Serahkan Bantuan Korban Banjir Masamba

“Langkah ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini mewabah dan sudah merupakan instruksi langsung dari Kapolri, dimana Tiap Polres harus memberlakukan Protokol Kesehatan” jelas AKBP Ibrahim Aji

Lebih Lanjut, Mari kita biasakan menjaga kebersihan dan kesehatan diri sebagai dan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Lihat juga:

Penulis : Andi Patawari
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment